Pramono Pede Menang Satu Putaran: Mau Lawan 20 Parpol Juga Tidak Apa-Apa

Pramono Pede Menang Satu Putaran: Mau Lawan 20 Parpol Juga Tidak Apa-Apa

Pramono Optimis Bisa Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta, Para Sesepuh Pemuka Agama Telah Berikan Doa-Disway/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku tak gentar melihat pasangan Ridwan Kamil dan Suswono mendapat dukungan dari belasan partai politik (parpol).

“Mau 20 partai juga tidak apa-apa. Kalau perlu kita tambahin menjadi 20 partai,” kata Pramono usai bersilaturahmi dengan penasihat MUI di kawasan Jakarta Timur, Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:Begini Jawaban Pramono saat Ditanya soal Elektabilitasnya Masih di Bawah Ridwan Kamil

Pramono optimis bisa memenangkan Pilkada Jakarta satu putaran. Terlebih, pasangan cagub dan cawagub Pramono-Rano telah mendapatkan doa dan wejangan dari beberapa sesepuh pemuka agama.

"Kalau para kiai, para sesepuh pemuka masyarakat, pemuka agama, sudah memberikan doa, ujangan dan sebagainya, bukan hanya optimis, itu menjadi energi yang luar biasa," ujar Pramono.

BACA JUGA:Pramono Optimis Bisa Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta, Para Sesepuh Pemuka Agama Telah Berikan Doa

Menteri Sekretariat Kabinet itu mengatakan jika Pilkada Jakarta 2 putaran akan membuang energi.

"Pilkada dua putaran lebih mahal, buang-buang-buang uang, energinya juga berlebihan," imbuhnya.

BACA JUGA:Pramono Adu Banyak Blusukan Dibanding dengan Ridwan Kamil: Blusukannya Lebih Banyak Saya

Selain itu, Pramono Anung enggan menanggapi elektabilitasnya di Jakarta. Menurutnya, yang terpenting adalah mengutamakan kerja riil di lapangan.

"Ya namanya juga baru dua minggu, dari 0 tiba tiba ada, itu sudah luar biasa. Saya enggak terlalu melihat elektabilitas, tetapi saya lebih mengutamakan kerja riil di lapangan," kata Pramono

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: