Partai Ummat Dukung Pramono-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

Partai Ummat Dukung Pramono-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

Partai Ummat resmi mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno.--Anisha Aprilia

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Ummat resmi mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno.

Hal ini ditandai dengan kunjungan Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Imawan Renwarin di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 18 September 2024.

Menurut Imawan, pasangan Mas Pram-Bang Doel adalah sosok yang pantas untuk memimpin Jakarta, melihat rekam jejak yang ada. Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya siap menggelar deklarasi mendukung pasangan Mas Pram-Bang Doel untuk di Pilkada DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Pramono Pede Menang Satu Putaran: Mau Lawan 20 Parpol Juga Tidak Apa-Apa

"Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh Bang Rano Karno untuk datang, kemudian diberikan penjelasan mengenai perjuangan Jakarta ke depan. Dan itu rasa-rasanya ada di hati kami gitu, untuk sama-sama kita berjuang Insya Allah ke depan, ya memenangkan beliau di pilkada ke depan. Amin," kata Imawan. 

"Kami akan melakukan deklarasi nanti, 1-2 hari ke belakang, dan kami melaporkan ini ke DPP untuk, artinya difiks-kan secara dokumen ya, seperti itu," ujarnya menambahkan. 

BACA JUGA:Begini Jawaban Pramono saat Ditanya soal Elektabilitasnya Masih di Bawah Ridwan Kamil

Lebih jauh, Imawan mengungkapkan bahwa Pilkada DKI Jakarta bukan hanya sekedar urusan kontestasi semata. Namun bagaimana melahirkan pemimpin yang bisa menegakan keadilan dan kepedulian bagi warga Jakarta. 

"Kita melihat Pilkada ini bukan sekadar hanya kontestasi untuk pemilihan kepala daerah ya, tapi bagaimana politik itu diletakkan secara adil ke depan, di atasnya, itu yang penting. Dan Partai Ummat ini tagline-nya tuh, lawan kezaliman, tegakkan keadilan," jelasnya. 

BACA JUGA:Pramono Optimis Bisa Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta, Para Sesepuh Pemuka Agama Telah Berikan Doa

"Nah kita melihat ada ketidakadilan dalam cara berpolitik di Jakarta. Jadi kan nggak masuk akal ya, semua partai diborong oleh satu kontestan, kemudian ditinggalkan sendirian. Nah itu buat kita, kita harus bisa memilih (pasangan Mas Pram-Bang Doel)," tuturnya. 

Terkait hal itu, Bang Doel mengapresiasi Partai Ummat yang telah memberi dukungan kepada pasangan Mas Pram-Bang Doel untuk membenahi Kota Jakarta. Mengingat dukungan tersebut berarti untuk mewujudkan visi dan misi Jakarta Menyala. 

BACA JUGA:Pramono Adu Banyak Blusukan Dibanding dengan Ridwan Kamil: Blusukannya Lebih Banyak Saya

"Alhamdulillah hari ini saya dikunjungi oleh teman-teman dari Partai Ummat yang siap bersedia membantu kami, membantu mas Pram dan saya dalam kondisi seperti ini," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: