Commuter Line Terkoneksi dengan Lintas Transportasi Darat Laut dan Udara, Tulang Punggung Transportasi di Indonesia

Commuter Line Terkoneksi dengan Lintas Transportasi Darat Laut dan Udara, Tulang Punggung Transportasi di Indonesia

KAI Commuter memastikan semakin meningkatkan pelayanan terhadap pengguna lewat berbagai terobosan dan inovasi yang telah dilakukan dengan terintegrasinya LRT, MRT, hingga TransJakarta.-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI Commuter memastikan semakin meningkatkan pelayanan terhadap pengguna lewat berbagai terobosan dan inovasi yang telah dilakukan. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus menyebut di antara terobosan dan inovasi itu adalah terintegrasinya Commuter Line dengan berbagai moda transportasi lainnya. 

Termasuk di sana LRT, MRT, hingga TransJakarta.

Apalagi tambah Joni sepanjang tahun ini, Commuter Line sendiri telah melayani 244.454.242 penumpang. 

BACA JUGA:Real Madrid Bidik Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen, Bayern Munich Tak Rela Kehilangan Alphonso Davies

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Malam di Atas Jam 10 Apakah Bahaya? Simak Efeknya

"Ini mengindikasikan bahwa Commuter Line masih sangat dipercaya oleh pengguna transportasi publik. Maka itu, kami melihat ini sekaligus tantangan untuk dapat memberikan pelayanan yang semakin baik," ujar Joni Kamis 19 September 2024.

Di sisi lain, konektivitas dan integrasi dengan lintas transportasi ini sekaligus juga mengikuti langkah strategis KAI sebagai tulang punggung transportasi di Indonesia.

"Jadi, berbagai pelayanan terhadap pengguna pun kami upayakan dapat semakin meningkat. Bukan hanya memberangkatkan pengguna Commuter Line, melainkan juga sejak pengguna berada di lingkungan stasiun," terang Joni.

BACA JUGA:Kode Redeem FC Mobile Terbaru untuk Klaim Hadiah Gratis Standard Pack, Gems, Emote

BACA JUGA:Rano Karno Ogah Ambil Pusing Elektabilitasnya Dibawah RK-Suswono

"Itu juga pertimbangan kami menggalakkan keberadaan water station, bike shelter, hingga menjaga fasilitas dari musala, ruang laktasi untuk ibu menyusui, sampai dengan Pos Kesehatan dan toilet," tambahnya.

Menurutnya, jumlah pengguna Commuter Line yang tinggi adalah potret dari terbangunnya kedekatan erat antara KAI Commuter sebagai pengelola dengan pengguna sebagai konsumen. 

"Sekaligus ini bukti bahwa transportasi publik seperti Commuter Line telah mengakar dengan penggunanya. Maka itu, tentu saja kami terus berupaya melakukan semua langkah diperlukan, agar kepercayaan dari publik ini dapat terjaga," kata Joni lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: