Survei Kepuasan Jamaah Haji Terhadap Layanan Tenda Armuzna Rendah, Kemenag Buka Suara
Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Hilman Latief mengatakan bahwasanya kepadatan di tenda saat puncak haji menjadi concern Kementerian Agama selaku penyelenggara.-Sabrina Hutajulu-
"Tapi dari sisi pemerintah kita di Indonesia, desain kita bagaimana komposisi penempatan jamaah itu bisa lebih proporsional tapi juga bisa memberi relaksasi terhadap kepadatannya," tandas Hilman.
BACA JUGA:Tiga Industri Terancam PHK Massal, Akademisi: Manufaktur, Teknologi dan Perbankan
BACA JUGA:Smartphone Realme 13 Pro 5G dan 13 Pro Plus 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harganya!
Sebagai informasi, BPS mencatat indeks kepuasaan jemaah haji dari sisi pelayanan yakni yang tertinggi dicapai oleh transportasi bus salawat dengan hasil 91,61 persen.
Dan layanan terendah terdapat pada layanan tenda Armuzna dengan hasil 76,10 persen.
Sementara itu, untuk layanan petugas haji naik 1,47 poin dari tahun 2023, menjadi 88,97 persen di tahun 2024.
Adapun total kepuasan jamaah haji terhadap pelayanan secara keseluruhan yakni 88,20 persen.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: