Seri 1 YCR 2024 Siap Digelar di Pangkep, Ini Daftar Kelas yang Diperlombakan

Seri 1 YCR 2024 Siap Digelar di Pangkep, Ini Daftar Kelas yang Diperlombakan

Seri 1 YCR 2024 Siap Digelar di Pangkep, Ini Daftar Kelas yang Diperlombakan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putaran pertama gelaran balap yang sudah sangat melegenda Yamaha Cup Race (YCR) akan kembali digelar tahun ini. 

Putaran pertama di 2024 ini bakal diselenggarakan di sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep Sulawesi Selatan, 21-22 September.

BACA JUGA:Gak Mau Diasapi Ducati Terus, Yamaha Bakal Pakai Mesin V4 di MotoGP

BACA JUGA:Banyak Konsumen Hobi Trabasan, Ikut Meriahkan Balapan Offroad Yamaha di Kalimantan

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berupaya konsisten dalam mengakomodir aspirasi pelaku balap di pulau Sulawesi yang sangat mengharapkan kehadiran event populer ini.

Ajang Yamaha Cup Race sendiri merupakan One Make Race pabrikan yang paling lama di Indonesia karena sudah eksis sejak tahun 1990. Ini berarti sudah berusia lebih dari 3 dekade atau 30 tahun.

"Semarak penyelenggaraan One Make Race Yamaha tahun ini semakin lengkap dengan kembali hadirnya ajang balapan legendaris Yamaha Cup Race,” ujar Johannes BMS, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Pria Paruh Baya Tersangka Pencabulan Bocah di Bawah Umur

BACA JUGA:Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

“Eksistensi Yamaha Cup Race sudah lebih dari 3 dekade dan telah menjadi wadah pembinaan banyak pembalap yang telah sukses di kompetisi nasional maupun internasional,” tambahnya.

“Kalender 2024 Yamaha Cup Race perdana akan menyambangi Sulawesi Selatan, wilayah yang dikenal dengan antusiasme tinggi terhadap balapan istimewanya juga memiliki sejarah sebagai lokasi yang kerap jadi tempat penyelenggaraan Yamaha Cup Race,” jelasnya.

Johannes juga mengatakan, semua pecinta balapan sudah tak sabar menantikan kembalinya kompetisi bersejarah ini yang dikemas makin atraktif dan tetap jadi ajang pembibitan pembalap-pembalap muda. 

“Hadir dan saksikan Yamaha Cup Race, serta bersama-sama rasakan keseruan event akbar ini," serunya

BACA JUGA:Kunci Nyantol di Motor, Yamaha Nmax Depan Toko Obat Digasak Maling Berompi Sekuriti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait