Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Usai Pamit Jadi Seskab, Pramono: Tidak Mudah Menjaga Dapur Presiden

Ucapkan Terima Kasih ke  Jokowi Usai Pamit Jadi Seskab, Pramono: Tidak Mudah Menjaga Dapur Presiden

Menteri Sekretariat Kabinet,-Disway/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Menteri Sekretariat Kabinet, Pramono Anung berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena telah diberikan kesempatan menjabat sebagai Menseskab selama dua periode.

Pramono menjelaskan tugas sebagai Seskab bukan hal yang mudah. Namun dia bersyukur amanah yang diberikan Jokowi itu bisa dijalankan dengan baik.

BACA JUGA:Mundur dari Seskab, Pramono akan Pamitan Langsung dengan Jokowi

BACA JUGA:Pramono Akui Kaget Elektabilitasnya Meningkat Hingga 28,4 Persen

"Jadi saya secara jujur menyampaikan bahwa saya sungguh sangat berterima kasih karena begitu tidak mudahnya menjaga dapur presiden, tetapi Alhamdulillah rasa-rasanya sampai hari ini saya menunjukkan performa yang pasti dianggap baik oleh presiden," ujar Pramono, Jumat, 20 September 2024.

Pramono memang sudah mengajukan pengunduran diri dan berharap diteken paling lambat 22 September 2024. Pramono kini mengaku lebih leluasa melakukan sosialisasi ke seluruh Jakarta.

"Dengan demikian saya sekarang sudah bisa bekerja penuh, atau mempunyai waktu penuh untuk melakukan sosialisasi bersama dengan bang doel," kata Pramono.

BACA JUGA:Pramono Janji akan Ubah Tarif Tempat Wisata Jika Terpilih Menjadi Gubernur Jakarta

BACA JUGA:Bertemu Ahok di Simpang Susun Semanggi, Ini Janji Pramono

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani keputusan presiden (keppres) nomor 105 P tentang pemberhentian Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"⁠Pada hari ini, Kamis, 19 September 2024, Bapak Presiden telah menandatangani Keppres No 105 P tentang pemberhentian dengan hormat Bapak Pramono Anung Wibowo sebagai Sekretaris Kabinet, terhitung mulai tanggal 22 September 2024, disertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memangku jabatan Seskab," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Kamis.

BACA JUGA:Cerita Sukses Ahok di Balik Simpang Susun Semanggi, Lokasi Pertemuan dengan Pramono-Rano Karno

BACA JUGA:Jokowi Teken Keppres Pengunduran Diri Pramono Anung, Tunjuk Pratikno Jadi Plt Seskab

Ari mengatakan dalam keppres itu, Jokowi menunjuk Pratikno sebagai Plt Seskab. Hal itu sampai menunggu adanya posisi definitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: