Erling Haaland Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah, Top Skor Terbanyak Liga Primer 2024/2025

Erling Haaland Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah, Top Skor Terbanyak Liga Primer 2024/2025

Erling Haaland Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah, Top Skor Terbanyak Liga Primer 2024/2025-erling/Instagram-

Ia mengawali tahun sebagai favorit kuat, tampil segar setelah tidak bermain di Euro 2024, tetapi Palmer dan penyerang Newcastle Alexander Isak adalah peraih podium dari musim lalu yang berharap dapat menantangnya lagi.

Striker Aston Villa Ollie Watkins dan rekan setim Haaland di Man City Phil Foden juga ingin menindaklanjuti musim mencetak gol yang kuat, sementara Dominic Solanke tampil mengesankan untuk Bournemouth dan kini bergabung dengan Tottenham.

Mantan peraih Sepatu Emas Salah dan Son Heung-min juga berhasrat untuk kembali dinobatkan sebagai pemenang dalam klasemen pencetak gol Liga Primer, sedangkan Darwin Nunez juga masuk dalam nominasi menurut peluang taruhan pra-musim.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Premier Inggris Hari Ini

BACA JUGA:Ten Hag Dikecam Mantan Klub Liga Primer, Perekrutan Antony ke Manchester United Sebagai Pemborosan Uang

Manchester United berharap Rasmus Hojlund dapat tampil gemilang di tahun keduanya di Old Trafford dan menantang untuk mencetak gol terbanyak musim ini, sementara Bukayo Saka dan Kai Havertz termasuk di antara sejumlah calon Arsenal.

Jean-Philippe Mateta menikmati akhir musim yang cemerlang untuk Crystal Palace dan ada juga beberapa pemain transfer baru yang telah tiba di klub-klub terbesar Inggris untuk musim baru dalam kesepakatan yang dapat mengguncang perlombaan Sepatu Emas.

Manchester United berharap Joshua Zirkzee dapat memberikan dampak langsung, West Ham telah merekrut Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund dan Evanilson bergabung dengan Bournemouth untuk menggantikan Solanke.

Pencetak gol terbanyak Liga Primer akan ditampilkan di halaman ini sepanjang musim. Kami akan mencermati secara mendalam klasemen terkini pemain dengan gol terbanyak di Liga Primer, dengan pembaruan dari setiap hari pertandingan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi

BACA JUGA:Rasmus Hojlund dan Mason Mount Bisa Langsung Main? Erik Ten Hag Belajar dari Musim Lalu

Pencetak Gol Terbanyak Liga Primer 2024/2025

Erling Haaland berada di urutan pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer musim 2024/2025, meskipun duo Liverpool Luis Diaz dan Mohamed Salah tampaknya akan menjadi penantang terdekatnya di puncak.

Penyerang Manchester City Erling Haaland telah mencetak 10 gol EPL hanya dari lima pertandingan, yang berarti ia sudah memiliki keunggulan besar dalam perlombaan Sepatu Emas Liga Primer.

Tim Manchester City asuhan Pep Guardiola bermain imbang 2-2 dengan rival utamanya, Arsenal, dalam pertandingan besar pada hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait