Brightspot 2024 Gabungkan Gaya Hidup dengan Kuliner, Fashion, Seni dan Musik

Brightspot 2024 Gabungkan Gaya Hidup dengan Kuliner, Fashion, Seni dan Musik

My BCA x brightapotMRLT kembali hadir untuk ketiga kalinya--Ayu Novita

JAKARTA, DISWAY.ID - Brightspot 2024 kembali hadir. Event kali ini akan dilaksanakan di Agora Mall pada 26-29 September dan 3 - 6 Oktober 2024, yang menawarkan konsep unik yang memadukan kuliner, fashion, seni, dan musik dengan fokus pada gaya hidup berkelanjutan.

Founder BrightspotMRKT, Anton Wirjono mengumumkan gelarqn brightapotMRKT kembali hadir untuk merespon antusiasme pasar terhadap inovasi yang mendukung kesejahteraan holistik.

BACA JUGA:Gerakan Coblos Tiga Paslon, Ridwan Kamil Sebut Demokrasi Tak Dipaksakan

"Kami berupaya menciptakan ruang publik yang tidak hanya mengakomodasi kebutuhan ekonomi kreatif dan gaya hidup urban, tetapi mendukung semua aspek kesejahteraan holistik," ujar Anton pasa konferensi pers brightspot pada Selasa, 24 September 2024 di Jakarta.

"Tahun ini My BCA x brightapotMRLT kembali hadir untuk ketiga kalinya, mengajak pengunjung ikut serta dalam berbagai aktivitas yang berfokus pada keberlanjutan, guna mendorong gaya hidup yang lebih bertanggung jawab," lanjutnya.

BACA JUGA:Evoria M Bloc Fest 2024 Akan Hadirkan Parade Musik, Seni, Desain, Film dan Fashion dalam Satu Kawasan

Dalam kesempatan ini, Director of Lifestyle Thamrin Nine, Sandrina Martin menjelaskan bahwa Agora Mall bukan hanya menjadi tempar kumpul tapi juga simbol gaya hidup berkelanjutan di Jakarta.

"Menjadi tuan rumah brightspotMRKT di Agora Mall merupakan langkah penting untuk memperkuat posisi kami sebagai pusat kegiatan sosial dan komunitas yang dinamis sejakdibuka secara resmi di bulan Agustus 2024. Kolaborasi ini juga sejalan dengan visi kami dalam mendukung brand-brand lokal dan membangun hubungan dengan generasi muda, menciptakan pengalaman yang imersif dan berkesan," ujarnya.

BACA JUGA:Geger Mayat di Sebuah Kos Petukangan Utara, Korban Tak Keluar Kamar Berhari-hari

Lokasi strategis di Agora Mall, brightspotMRKT menawarkan akses mudah dan nyaman bagi pengunjung untuk menikmati beragam aktivitas rekreasi di tengah kota.

Area ini mendukung berbagai opsi transportasi, termasuk MRT Jakarta, yang memastikan kenyamanan dan kemudahan akses.

Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang lancar berkat jalur pejalan kaki yang nyaman dari Agora Mall Thamrin Nine ke MRT Dukuh Atas, menghindari masalah parkir dan kemacetan yang sering terjadi.

"PT MRT Jakarta (Perseroda) selalu memastikan keterjangkauan dan kenyamanan akses ke ruang publik melalui lokasi strategis, seperti Brightspot. Kami menyediakan layanan transportasi yang mudah diakses, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengeksplorasi potensi kreatif kota dan membuka peluang bagi pelaku ekonomi kreatif lokal terutama yang lokasinya berdekatan dengan MRT." ujar Departemen Head Corporate Communication & Branding PT MRT Jakarta Perseroda, Angga Satria Perdana.

Sekadar Informasi, dalam dua acara Brightspot di 2024, bersama Waste 4 Change berhasil mengumpulkan dan mengelola berbagai jenis limbah yang dihasilkan, seperti kaca, logam, plastik, dan kertas,yang kemudian didaur ulang menjadi produk bernilai tambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: