Universitas Esa Unggul Perkuat Kerjasama Internasional, 'Rintisan Kerjasama Luar Negeri dengan LLDIKTI3' di Hungaria

Universitas Esa Unggul Perkuat Kerjasama Internasional, 'Rintisan Kerjasama Luar Negeri dengan LLDIKTI3' di Hungaria

Universitas Esa Unggul Perkuat Kerjasama Internasional dalam Kegiatan 'Rintisan Kerjasama Luar Negeri dengan LLDIKTI3' di Hungaria-Dok. Universitas Esa Unggul-

MOU ini membuka peluang kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia. 

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua universitas, terutama dalam memperkuat kemampuan akademik dan penelitian.

BACA JUGA:Dorong Kesiapan Fisik dan Literasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Hajj Run 2024

BACA JUGA:Prabowo Pamit ke Komisi I: Saya Mohon Maaf Bila Ada yang Mengecewakan

Prof. Toni Toharudin, Kepala LLDIKTI3, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh perguruan tinggi, termasuk Universitas Esa Unggul, dalam menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan di Hungaria. Ini adalah bentuk nyata dari upaya meningkatkan kualitas dan daya saing pendidikan tinggi Indonesia di level internasional.”

Kegiatan ini menjadi bagian dari inisiatif LLDIKTI3 untuk mendorong perguruan tinggi di Indonesia agar lebih aktif dalam menjalin kemitraan internasional, demi memajukan pendidikan dan riset yang lebih inovatif dan relevan. 

Dengan adanya kerjasama internasional ini, diharapkan akan tercipta lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk berpartisipasi dalam program-program yang berskala global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait