Nomor Ibunda Kimberly Ryder Diblok oleh Edward Akbar, Terpaksa Bohong Demi Sang Cucu: Saya Bilang Papa Kerja

Nomor Ibunda Kimberly Ryder Diblok oleh Edward Akbar, Terpaksa Bohong Demi Sang Cucu: Saya Bilang Papa Kerja

Nomor Ibunda Kimberly Ryder Diblok oleh Edward Akbar, Terpaksa Bohong Demi Sang Cucu: Saya Bilang Papa Kerja-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal mengaku bahwa seluruh kontak dan akun media sosialnya diblokir oleh Edward Akbar.

Padahal, anak-anak Kimberly Ryder ingin beekomunikasi dengan sang ayah.

BACA JUGA:Huru-hara Rumah Tangga Kimberly Ryder-Edward Akbar Terjadi Sejak 2019, Ibunda Syok: Marah Banget Saya

BACA JUGA:Sidang Perceraian Kimberly Ryder Ditunda Gegara Edward Akbar Belum Kumpulkan Bukti Eksepsi

Alhasil, Irvina Zainal terpaksa berbohong kepada sang cucu.

Irvina Zainal mengatakan kepada cucunya, bahwa Edward Akbar tengah bekerja. Bahkan, Irvina menyebut Edward Akbar sebagai buronan karena hilang kontak.

"Ya, itu. Cucu selalu nanyain pengin ke ini bicara. Akhirnya, hey dia gak mau ngejawab. Kita gak tau ada dimana. Kalau dibilang kayak buronan ya. Abis ditelpon gak dijawab, mau ketemu gak mau, ya udah bukan salah kita dong," ujar Irvina Zainal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dikutip Kamis 26 September 2024.

"Kalau saya gak bisa, udah diblok. Ya saya bilang papah kerja. Dia juga tau papah kerja, di Kebumen katanya," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Benarkan Sempat Kena KDRT Edward Akbar, Jadi Alasan Gugat Cerai

Oleh karena itu, Irvina Zainal memberikan pesan kepada Edward Akbar agar tetap memberikan perhatian dan kasih sayang terhadap anak-anak.

Pasalnya, kata Irvina Zainal mengatakan anak-anak Kimberly Ryder sudah masuk sekolah dan tentu membutuhkan sosok figur bapak dalam hidupnya.

"Terus kalau kita tidka mencari ya Edo, kita cari persaudaraan. Apalagi kamu ada anak dua loh. Dia membutuhkan seorang bapak, seorang ibu dan juga dia udah mulai sekolah nih. Les les Alhamdulillah Kimberly udah bantu biaya hidup buat cucu saya," ujar Irvina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: