Vadel Badjideh Tunda Pemeriksaan dengan Alasan Sakit tapi Tanpa Tunjukkan Surat

Vadel Badjideh Tunda Pemeriksaan dengan Alasan Sakit tapi Tanpa Tunjukkan Surat

Pemeriksaan Vadel Badjideh ditunda-Instagram -

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemeriksaan Vadel Badjideh ditunda dengan alasan sakit.

Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa Vadel Badjideh memang meminta penundaan pemeriksaan melalui surat tertulis yang disampaikan oleh pihak Kuasa Hukumnya, Razman Arif Nasution.

Surat tertulis tersebut disampaikan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 26 September 2024. Surat itu memang menjelaskan kondisi Vadel Badjideh memang sedang sakit.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Polisi Tetap Tunggu Sesuai Jadwal

"Kemarin sudah kami layangkan ke pihak terlapor dalam hal ini saudara VAB untuk dimintai keterangan, tetapi hari ini ada penundaan karena dari pihak terlapor VAB memberikan surat tertulis melalui kuasa hukumnya kemarin, Kamis 26 September 2024 yang menyebutkan saudara VAB sedang kurang sehat," ujar AKP Nurma Dewi, dikutip Jumat 27 September 2024.

"Jadi setelah kuasa hukum dari saudara VAB memberikan surat penundaan kepada kasat reserse Polres Jakarta Selatan, dan tertulis bahwa terlapor VAB sedang kurang sehat," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Kakak Nikita Mirzani Ngebet Ingin Ketemu Vadel Badjideh Besok, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Hanya saja, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Vadel Badjideh tidak memberikan surat keterangan sakit seperti yang disampaikan melalui surat tertulisnya kepada pihak penyidik Polres Jakarta Selatan.

"Namun, dari penyidik meminta kepada pihak terlapor untuk memberikan surat sakit yang resmi tetapi sampai saat ini dari kuasa hukum terlapor belum memberikan surat keterangan sakit yang resmi kepada penyidik," tutur AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Siap-siap, Jumat Ini Diperiksa Polisi Soal Dugaan Lolly Hamil dan Aborsi

Sebelumnya, Vadel Alfajar Badjideh (VAB) memastikan tidak akan menghadiri undangan pemeriksaan yang sedianya akan dilakukan pada hari ini.

Pemeriksaan minta ditunda hingga 4 Oktober 2024 mendatang.

"Tim kami sudah melakukan pertemuan dengan Humas Polres Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, kami meminta agar pemeriksaan klien kami yaitu Vadel Alfajar Badjideh, ditunda hingga Jumat, 4 Oktober 2024 pada pukul 14.00 WIB," ujar Razman Arif Nasution.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: