Alamat Kampus di Thailand yang Berikan Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa ke Raffi Ahmad Didatangi Netizen: Kok Hotel dan Apartemen?

Alamat Kampus di Thailand yang Berikan Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa ke Raffi Ahmad Didatangi Netizen: Kok Hotel dan Apartemen?

Netizen bernama Niar Ibrahim Rose yang merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di Thailand, melalui media sosialnya menyebutkan bahwa berdasarkan alamat kampus UIPM tersebut ternyata hotel dan apartemen.-tangkapan layar X@IbrahimNiar-

JAKARTA, DISWAY.ID – Diberikannya gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa ke Raffi Ahmad membuat netizen penasaran.

Pasalnya penghargaan ini diberikan oleh kampus Universal Institute of Professional Management atau UIPM yang berada di Thailand.

Tanpa tunggu lama, netizen kaget saat menelusuri alamat kampus di Thailand yang berikan gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa ke Raffi Ahmad.

Pasalnya netizen bernama Niar Ibrahim Rose yang merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di Thailand, melalui media sosialnya menyebutkan bahwa berdasarkan alamat kampus UIPM tersebut  ternyata hotel dan apartemen.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa, Netizen Kaget Dengan Kampus dan Lokasi Pemberian Penghargaan

BACA JUGA:Profil Universal Institute of Professional Management yang Beri Raffi Ahmad Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa

Pada akun X @IbrahimNiar, netizen tersebut menyebutkan bahwa dirinya sebagai warga negara Indonesia penasaran dengan kampus yang memberikan penghargaan pada Raffi.

Berdasarkan alamat yang didapat dari akun kampus UIPM yaitu di Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 Alley, Talat Bang Khen, Lak Si, Bangkok, dirinya mencoba untuk melakukan penelusuran.

“Sebagai warga +62 yang tinggal di Bangkok, penasaran sama kampus yang kasih Doctor Honoris Causanya aa @RaffiAhmadLagi,” tulisnya. 

“Ini guide line cara menuju kampusnya dari halte bus Ratchatewi. Naik bus biru no 29. Turun di halte Grand Miracle Hotel”.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 30 September 2024, Akhir Bulan Nonton Film Seru Selepas Aktivitas

BACA JUGA:Guru Agama Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Siswinya di Ciputat

“Taraaaa sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3. Yang ternyata... Hotel”.

“Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: