BNI Investor Daily Summit 2024 Siap Digelar, Angkat 15 Isu Penting

BNI Investor Daily Summit 2024 Siap Digelar, Angkat 15 Isu Penting

Konferensi pers BNI Investor Daily Summit di Menara BNI, Jakarta Barat Senin 30 September 2024-Disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - BNI Investor Daily Summit, kembali digelar di JCC Senayan pada 8-9 Oktober 2024 mendatang.

BNI Investor Summit 2024 kali ini akan mengambil tema “Accelerating Resilient Growth” (Mempercepat Pertumbuhan yang Tangguh).

BACA JUGA:BNI Indonesia Master 2024 Hadir Kembali, Total Hadiah Bertambah USD 2 Juta!

BACA JUGA:Kejutan! Bank BNI dan Bank Mandiri Berhasil Masuk TIME Worlds Best Companies 2024, Begini Kata Erick Thohir

Wakil Direktur B-Universe Apreyvita Wulansari mengatakan bahwasanya BNI Investor Daily Summit 2024, akan menjadi event kolaboratif untuk menyusun strategi dan kebijakan yang dapat menjawab tantangan nasional maupun global.

"Acara kolaborasi tahunan ini akan membahas soal akselerasi pertumbuhan ekonomi, mensyaratkan keberlanjutan dan percepatan reformasi struktural, untuk menuntaskan tiga hambatan utama tersebut," katanya saat konferensi pers di Jakarta Barat pada Senin 30 September 2024.

"Dengan mengakselerasi pondasi yang telah dibangun Presiden Jokowi untuk menjawab tantangan dalam negeri dan global, pertumbuhan ekonomi di Indonesia bisa sangat tangguh menyongsong Indonesia Emas 2045," tambahnaya.

Sebagai informasi, BNI Investor Daily Summit 2024 akan mengangkat 15 isu penting, yaitu soal energi, pertambangan, pasar modal, teknologi, layanan keuangan, layanan kesehatan, industri kreatif, pariwisata dan lain-lain. 

BACA JUGA:Delegasi Kereta Api Malaysia Kunjungi Stasiun BNI City, Langsung Jajal Commuter Line Basoetta

Acara ini juga akan menghadirkan para pemangku kepentingan dari sektor pemerintahan, bisnis, dan investor, lebih dari 50 pembicara Nasional dan global serta lebih dari 300 CEO dari berbagai perusahaan.

“Kali ini, kami juga akan menghadirkan pembicara dari luar negeri. Untuk mendapatkan perspektif lebih luas,” tutur Apreyvita.

Lebih lanjut, acara ini akan menjadi forum penting bagi pemerintah, pelaku industri, dan investor untuk berdiskusi mengenai tantangan dan peluang dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi yang tangguh. 

"Diharapkan, BNI Investor Daily Summit 2024 dapat menciptakan dialog konstruktif mengenai isu-isu strategis yang berhubungan dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: