Istri Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Ridwan Kamil Mendukung Penuh

Istri Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Ridwan Kamil Mendukung Penuh

Atalia Praratya telah tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat guna menjalani pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029-disway.id/anisha aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil menyampaikan dukungannya terhadap istrinya, Atalia Praratya, yang resmi dilantik sebagai salah satu dari 580 anggota DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 1 Oktober 2024.

Calon Gubernur Jakarta itu mendukung penuh kiprah istrinya yang meniti karier di Parlemen.

BACA JUGA:Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Akan Ambil Gaji Setahun

BACA JUGA:Pengakuan Once Mekel Siap Debat dengan Ahmad Dhani di DPR RI, Jika Satu Komisi!

"Hari ini saya sebagai suami siaga mendampingi... Mudah-mudahan keterwakilan perempuan di DPR makin lama makin tinggi. Salah satunya diwakili ibu Atalia, yang merupakan salah satu peraih suara tertinggi di dapil Bandung Cimahi," katanya kepada wartawan.

Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa Atalia memilih untuk bergabung dengan Komisi VIII yang fokus pada sosial, kebencanaan, perempuan, dan perlindungan anak, sesuai dengan passion-nya.

"Saya meyakini insyaallah beliau amanah dan sesuai minatnya melalui aktivitas dan legislasi," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Atalia mendampingi Ridwan di Jakarta jika terpilih, Ridwan menegaskan, tidak mengejar kesempatan.

BACA JUGA:Jamaludin Malik Dirujak Netizen Gegara Pakai Kostum Ultraman di Sidang DPR/MPR/DPD RI: Kebelet Viral!

"Itu sebuah pilihan kami. Kami tidak mengejar semua kesempatan. Jika nanti takdirnya di Jakarta, istri tetap ada nilai-nilai suami dan keluarga yang harus diprioritaskan," tegasnya.

Berdasarkan itu, Ridwan Kamil mengingatkan pentingnya menjaga keseimbangan antara kepentingan negara dan keharmonisan keluarga.

"Intinya dahulukan kepentingan negara, tetap menjaga keharmonisan keluarga," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: