400 Bikers Guyub di Maxi Yamaha Day 2024 Lampung

400 Bikers Guyub di Maxi Yamaha Day 2024 Lampung

400 Bikers Guyub di Maxi Yamaha Day 2024 Lampung-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk pertama kalinya MAXi Yamaha Day dihelat di wilayah Lampung pada 28 – 29 September 2024 atau weekend kemarin.

Sebanyak lebih dari 400 konsumen pengguna MAXi Yamaha yang meliputi NMAX, AEROX, LEXi, dan XMAX berkumpul dari berbagai titik start di Lampung untuk bersama-sama menuju Pantai Arang, Kalianda, Lampung Selatan.

BACA JUGA:Intip Keseruan Turing Komunitas Jurnalis NMAX ke Maxi Yamaha Day Bandung 2024

BACA JUGA:Digelar Serentak, Ribuan Bikers Berkumpul di Maxi Yamaha Day 2024 Bandung, Medan dan Banyuwangi

Selain menawarkan hamparan pasir putih dan panorama sunset, MAXi Yamaha Day Lampung juga menyuguhkan berbagai ornamen siger dan tapis khas Lampung di setiap sudut venue, yang mensimbolkan terwujudnya hubungan yang harmonis antara manusia dan alam untuk senantiasa menjaga dan melindungi satu sama lain dalam satu harmoni yang dinamis. 

“Senang sekali akhirnya area Lampung dapat merasakan kemeriahan gelaran MAXi Yamaha Day pada tahun ini,” ujar Yagi Adisuseno, Business Head Main Dealer Yamaha PT Lautan Teduh.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh konsumen pengguna setia MAXi Yamaha Lampung yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran MAXi Yamaha Day Lampung yang pertama ini,” ungkapnya.

“Semoga event ini dapat semakin memperkuat rasa solidaritas kita bersama sebagai pengguna setia MAXi Yamaha,” tambahnya.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

BACA JUGA:Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel

Keseruan MAXi Yamaha Day Lampung dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari dua lokasi keberangkatan, yakni Bandar Jaya dan Kedaton. 

Para peserta dari masing-masing wilayah akan menempuh perjalanan sejauh lebih dari 100 kilometer untuk berkumpul di checkpoint Menara Siger, sebelum kemudian bergerak bersama-bersama menuju Pantai Arang, Lampung.

Dalam perjalanan menuju checkpoint Menara Siger, para peserta disuguhkan dengan pemandangan Bukit Barisan yang ikonik lengkap dengan kontur jalan khas trans Sumatera yang berkelok, menanjak, menurun, dan menikung. 

Setelah menempuh perjalanan lebih dari 3 jam, para peserta dari masing-masing titik keberangkatan pun bertemu dan beristirahat sejenak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: