Pertemuan Anindya Bakrie dan Menkominfo Budi Arie Bawa Angin Segar Sektor Ekonomi Digital

Pertemuan Anindya Bakrie dan Menkominfo Budi Arie Bawa Angin Segar Sektor Ekonomi Digital

Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie sarahsehan bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi yang berlangsung di Menara Kadin Indonesia, Jakarta Selatan pada Kamis 3 Oktober 2024-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Umum Kadin 2024-2029 Anindya Bakrie sarahsehan bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi yang berlangsung di Menara Kadin Indonesia, Jakarta Selatan pada Kamis 3 Oktober 2024.

Salah satu tokoh Kadin Rico Rustombi mengapresiasi pertemuan Anindya dan Budi Arie.

Menurutnya, pertemuan tersebut dapat membawa angin segar dalam dunia usaha khususnya di era digital.

BACA JUGA:Mabes TNI: Semua Prajurit Satgas UNIFIL Dalam Kondisi Aman Usai Serangan Israel ke Lebanon

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja Berlanjut Atau Tidak di Masa Pemerintahan Prabowo Subianto?

“Pertemuan hari ini membuat saya sangat bahagia karena pak Menteri mengatakan bahwa potret peluang ekonomi digital di Indonesia sangat besar," katanya di lokasi.

"Saya lihat asosiasi ataupun penyelenggara digital ekonomi dan juga teman-teman Kadin Daerah sangat antusias. Pak Anin memberikan sebuah janji dan angin segar yang, menurut saya, beliau akan segera melakukan akselerasi dengan pemerintah, khususnya sektor digital," tambahnya.

Sementara itu, Sekjen Ikatan Nasional Konsultan Indonesia berharap bahwa hasil dari diskusi menjadi masukan bagi Anindya Bakrie membawa angin segar dan Kadin akan menjembatani semua regulasi yang diterapkan pemerintah.

Dan terakhir Dewan Pertimbangan Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono optimis bahwasanya Kadin di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie akan semakin mantap.

BACA JUGA:WIKA Bangun Sekolah Pasir Kadu Imbas Proyek Tol Serang-Panimbang

BACA JUGA:Selain Langganan IISMA, Kaprodi Aktuari President University Ungkap 79 Persen Mahasiswa Sudah Diterima Kerja Sebelum Lulus

Apalagi dikatakannya Anindya Bakrie terus menggundang para Menteri untuk bersilaturahmi, serta membagikan bocoran program pemerintahan di masa transisi hingga keberlanjutan.

"Kadin Indonesia di bawah Ketum Anindya semakin mantap karena terus mengundang menteri-menteri

sesuai dengan bidang masing-masing dan tentu saja kami dapat tips-tips dan bocoran-bocoran arah pemerintahan ke depan," terang Kukrit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: