Enggar: Ini Transisi Terbaik Sepanjang Sejarah Bangsa, Sinyal Baik untuk Pasar

Enggar: Ini Transisi Terbaik Sepanjang Sejarah Bangsa, Sinyal Baik untuk Pasar

Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita menyebut bahwasanya forum BNI Investor Daily Summit 2024 menjadi momentum yang bersejarah.--Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita menyebut bahwasanya forum BNI Investor Daily Summit 2024 menjadi momentum yang bersejarah.

Hal tersebut disampaikan Enggar saat pembukaan BNI Investor Daily Summit 2024 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat Selasa 8 Oktober 2024.

"BNI investor daily summit dilaksanakan di momentum yang strategis sekaligus historis, yaitu ketika berlangsungnya masa transisi kepemimpinan nasional dari presiden Jokowi ke presiden terpilih Prabowo Subianto," kata Enggar.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Buka Forum BNI Investor Daily Summit 2024, Singgung Pentingnya Transisi Pemerintahan yang Mulus

Enggar juga menyinggung suasana masa transisi yang dinilainya sangat damai. Hal ini tentu menjadi baik karena menjadi sinyal yang bagus kepada pasar domestik maupun internasional

"Suasana transisi yang mulus dan berkelanjutan dan penuh suasana persahabatan, jadi sinyal kepada pasar baik domestik maupun internasional," kata Enggar.

"Ini adalah masa transisi terbaik sepanjang sejarah bangsa kita," terangnya lagi.

BACA JUGA:BNI Investor Daily Summit 2024 Jadi Ajang Forum Investasi Terbesar di Indonesia

Dikatakan Enggar, dirinya bersyukur bahwasanya Indonesia telah melewati masa pemilu 2024 dengan lancar dan kondusif.

Sehingga pada tahun 2025 mendatang, Indonesia bisa langsung tancap gas untuk terus melakukan pembangunan guna mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Kita harapkan juga pilkada serentak 2024 dapat berjalan lancar," harap Enggar.

"Setelah selesai tahun politik tahun ini, tahun 2025 kita bisa langsung tancap gas untuk melakukan pembangunan dan mendorong pertumbuhan ekonomi," tandasnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Forum BNI Investor Daily Summit 2024 di JCC

Sebagai informasi, BNI Investor Summit 2024 mengambil tema “Accelerating Resilient Growth” (Mempercepat Pertumbuhan yang Tangguh).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: