10 Tahun Kepemimpinan Jokowi Dinilai Suskes Bawa Indonesia Naik Kelas dan Disegani

10 Tahun Kepemimpinan Jokowi Dinilai Suskes Bawa Indonesia Naik Kelas dan Disegani

Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita membuka forum BNI Investor Daily Summit 2024 di JCC Jakarta Pusat Selasa 8 Oktober 2024-Disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita memuji kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun terakhir.

Menurutnya selama kepemimpinan Jokowi, Indonesia telah berhasil naik kelas.

BACA JUGA:Ini Filosofi Batik yang Dipakai Jokowi Saat Membuka BNI Investor Daily Summit 2024

BACA JUGA:Presiden Jokowi Buka Forum BNI Investor Daily Summit 2024, Singgung Pentingnya Transisi Pemerintahan yang Mulus

"Selama 10 tahun presiden jokowi telah membawa indonesia naik kelas dengan program infrastruktur dan konektifitas serta inisiatif strategis di bidang hilirisasi," katanya dalam forum BNI Investor Daily Summit 2024 di JCC Jakarta Pusat Selasa 8 Oktober 2024.

Enggar juga menambahkan, Jokowi juga telah berhasil membawa Indonesia menjadi negara yang disegani dengan keberhasilan kepemimpinan Indonesia di kancah internasional.

Seperti di G20, Asean Summit serta sikap tegas Indonesia menyikapi isu Palestina, membawa misi perdamaian di Afganistan, Ukraina dan Rusia.

"Itu semua merupakan modal penting bagi Indonesia untuk terus melangkah dan menjadi kuat di tengah ketidakpastian global yang akan berlangsung cukup lama," terang Enggar.

BACA JUGA:BNI Investor Daily Summit 2024 Jadi Ajang Forum Investasi Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:BNI Investor Daily Summit 2024 Siap Digelar, Angkat 15 Isu Penting

Lebih lanjut Enggar mengatakan bahwasanya BNI Investor Daily Summit 2024 bisa dijadikan momentum bersejarah untuk memulai tradisi baru melepas kepemimpinan lama ke kepemimpinan baru.

"Saat ini juga bisa kita jadikan momentum bersejarah untuk memulai tradisi baru dengan melepas presiden yang akan selesai masa jabatannya dengan apresiasi dan rasa terima kasih mendalam serta menyambut presiden yang akan datang dengan percaya diri dan optimisme," tandas Enggar.

Sebagai informasi, BNI Investor Daily Summit, kembali digelar di JCC Senayan pada 8-9 Oktober 2024.

BNI Investor Summit 2024 kali ini mengambil tema “Accelerating Resilient Growth” (Mempercepat Pertumbuhan yang Tangguh).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: