Klopp Pegang Kendali Red Bull, Paris FC Bertekad Lengserkan PSG

Klopp Pegang Kendali Red Bull, Paris FC Bertekad Lengserkan PSG

Jurgen Klopp Pegang Kendali Red Bull, Paris FC Bertekad Lengserkan PSG-jurgen_klopp/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pengangkatan Jurgen Klopp sebagai Kepala Sepak Bola Global Red Bull telah membuat mantan manajer Liverpool itu dipuji oleh atasan barunya sebagai rekrutan terkuat dalam sejarah merek tersebut.

Klopp mengundurkan diri sebagai bos Liverpool pada musim panas untuk menikmati istirahat dari manajemen sepak bola dan malah melangkah ke peran strategis dengan merek minuman ringan yang kontroversial.

Perannya adalah mengawasi keputusan-keputusan penting di semua klub dalam grup Red Bull. 

BACA JUGA:Baru Pindah ke Yunani, Eks Pemain Sheffield United George Baldock Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kagetnya Shin Tae-yong Saat Tahu Timnas Pernah Dibantai 10-0 Oleh Bahrain

Dengan demikian, Klopp akan memiliki kekuasaan yang luar biasa, tetapi Oliver Mintzlaff, CEO Corporate Projects and Investments, yakin bahwa ia telah mendapatkan orang yang tepat.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs web perusahaan, "Kami sangat bangga dengan perekrutan yang luar biasa dan tentunya yang terkuat dalam sejarah sepak bola Red Bull ini."

Jurgen Klopp adalah salah satu tokoh terhebat dan paling berpengaruh di dunia sepak bola, dengan keterampilan dan karisma yang luar biasa.

"Dalam perannya sebagai Kepala Sepak Bola, ia akan menjadi pengubah permainan bagi keterlibatan kami dalam sepak bola internasional dan pengembangannya yang berkelanjutan. Kami berharap adanya dorongan yang berharga dan menentukan di area-area utama untuk membuat klub-klub menjadi lebih baik, baik secara kolektif maupun individual," kata Oliver Mintzlaff.

BACA JUGA:Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Puala Dunia 2026 Zona Asia: Bawa Misi Balas Dendam!

BACA JUGA:Kevin Diks Calon Pemain Naturalisasi Timnas yang Baru? Arya Sinulingga Bilang Begini

Paris FC Bertekad Lengserkan PSG

Sementara itu Red Bull dan keluarga Arnault, salah satu yang terkaya di dunia, akan mengakuisisi Paris FC, menurut media Prancis.

Jaringan klub Red Bull terus berkembang, dan perusahaan minuman berenergi itu akan membeli 15 persen saham di klub Ligue 2 Paris FC,  menurut L'Equipe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: