HUAWEI Experience Store di Mall Taman Anggrek, Jadi One-Stop Destination Belanja Kebutuhan Gadget di Jakarta

HUAWEI Experience Store di Mall Taman Anggrek, Jadi One-Stop Destination Belanja Kebutuhan Gadget di Jakarta

HUAWEI Experience Store di Mall Taman Anggrek, Jadi One-Stop Destination Belanja Kebutuhan Gadget di Jakarta---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah melalui dua tahap renovasi sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2019, HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Taman Anggrek, JAKARTA, kini telah resmi dibuka kembali pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 siang.

Kembali dibukanya gerai ini menandai komitmen Huawei dalam memberikan akses inklusif bagi masyarakat luas terhadap inovasi dan teknologi perangkat digital terdepan. Dengan desain konsep baru yang lebih hangat dan minimalis, diharapkan HES Mall Taman Anggrek dapat menjadi destinasi lengkap dan nyaman bagi konsumen untuk berbelanja kebutuhan gadget di Jakarta.

Konsep desain 3.7 merupakan hasil dari gagasan orisinal Huawei yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika modern untuk menciptakan suasana belanja yang lebih personal dan menyenangkan. Interior lapang dan minimalis HES Mall Taman Anggrek memperlihatkan keunggulan setiap perangkat terkini yang ditawarkan lewat tata cahaya yang dinamis.

Dengan demikian, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih imersif dengan beragam produk terbaru Huawei, mulai dari tablet, laptop, smartwatch, perangkat wearables, hingga aksesori resmi.

BACA JUGA:Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro Bakal Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Country Director of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan menyatakan bahwa pihaknya sangat senang membuka kembali HUAWEI Experience Store dengan konsep baru di Mall Taman Anggrek.

"Dengan reopening ini, Huawei menegaskan komitmennya untuk senantiasa menyediakan ekosistem yang modern dan user-friendly bagi semua kalangan. Dengan suasana yang lebih nyaman dan desain yang lebih minimalis, kami berharap wajah baru toko kami dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan dan menyenangkan bagi konsumen kami di Indonesia," ujar Huiler Fan.

Pembukaan kembali HES di Mall Taman Anggrek diresmikan dengan acara gunting pita dan potong tumpeng yang dihadiri oleh para petinggi dari kedua belah pihak serta tamu VIP seperti Duncan Deputy Director of Huawei Device, Bob Wang Retail Director of Huawei Device, Jason Wu Sales Director of Huawei Device, Herman Wong Chief of Sales Erajaya Digital, dan Eric Lee Chief Category Management Erajaya Digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi HUAWEI Experience Store baru di Mall Taman Anggrek dan dapatkan penawaran istimewa untuk berbelanja perangkat terkini Huawei yang memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: