Terkejutnya Faldo-Fadhlin Saat ke Cipete Tangerang, Warga: Ini Calon Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat!

Terkejutnya Faldo-Fadhlin Saat ke Cipete Tangerang, Warga: Ini Calon Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat!

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar blusukan ke daerah Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Jumat, 11 Oktober 2024.-Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar blusukan ke daerah Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Seorang ibu-ibu bernama Loli (43) mengaku terkejut dengan kedatangan Faldo-Fadhlin ke daerah rumahnya.

BACA JUGA:Janji Faldo Maldini, UMKM di Kota Tangerang Jadi Pilar Perekonomian

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Blusukan ke Daerah Cipete Tangerang, Warga Sekitar Antusias

Ia nampak curhat dengan Faldo soal keluhan dan keresahan.

Kemudian, wanita yang mengenakan daster putih-hitam itu mengucapkan terima kasih kepada Faldo karena sudah mendengarkan keluh kesahnya.

Ia juga mendoakan agar pasangan nomor urut 01 itu dapat memenangkan kontestasi Pilwakot Tangerang 2024.

"Kalau saya melihat seperti ini, 'ya allah mudah-mudahan ini calon pemimpin yang dibutuhi rakyat' yang mau begini terjun ke lapangan," imbuhnya.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Faldo-Fadhlin Datangi Kantor Bawaslu Kota Tangerang, Ada Apa?

"Jadi tau keluh kesah rakyat dan masyarakat bagaimana, jangan cuma duduk diatas terus terima laporan," sambung Loli sambil menengadah.

Tak berhenti di situ, Loli bercerita, dirinya sangat sebal dengan aksi pungli dan premanisme. Khususnya di daerah Pasar Lama, Kota Tangerang.

"Karena kehidupan saya pedagang, ini pungli ini harus di berantas di pasar lama 'aduh mashaa allah saya sampe pusing'," ujarnya kepada Faldo.

Loli menjelaskan, dirinya memiliki usaha kuliner 'Gudeg Jogja' yang berada di Pasar Lama, Tangerang. Ia sangat kesal. Sebab, hampir setiap hari warungnya dimintai jatah oleh preman.

BACA JUGA:Dua Paslon Pilwalkot Tangerang Miliki Strategi Berbeda, Pengamat: Sachrudin Door To Door, Faldo Gunakan Sosmed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: