Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini - Fadhlin Akbar melakukan blusukan ke Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu, 12 Oktober 2012.-Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini - Fadhlin Akbar melakukan blusukan ke Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu, 12 Oktober 2012.

Lucunya, ketika sedang berjalan menyapa masyarakat, Faldo-Fadhlin spontan mampir ke acara pernikahan warga meski tanpa diundang.

BACA JUGA:Terkejutnya Faldo-Fadhlin Saat ke Cipete Tangerang, Warga: Ini Calon Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat!

BACA JUGA:Janji Faldo Maldini, UMKM di Kota Tangerang Jadi Pilar Perekonomian

Mereka bak akamsi (anak kampung sini, Red). Sebab, terlihat akrab dan ramah dengan warga sekitar. Kemudian, langsung diajak masuk ke pesta pernikahan.

Selayaknya hadir di hajatan, Faldo dan Fadhlin pun mengisi buku tamu. Kemudian juga mengambil suvenir kenang-kenangan dari sang mempelai.

Para warga yang sedang menyantap hidangan di lokasi pun terlihat kebingungan. Pasalnya, mereka terkejut akan kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01 itu.

Faldo dan Fadhlin pun menyalami semua para tamu undangan yang ada di lokasi. Selanjutnya, mereka langsung naik keatas pelaminan dan foto bersama dengan kedua mempelai.

BACA JUGA:Blusukan ke Cipete Tangerang, Faldo-Fadhlin Terima Curhat Warga Soal Pungli dan Premanisme

"Makan dulu pak, udah pada makan?" ucap mempelai wanita kepada Faldo-Fadhlin

"Udah kami sudah pada makan kok, aman," jawab Fadhlin.

"Ayo sini sini pak/bu, kita foto bareng," ucap Faldo dengan ramah.

Tak hanya itu, ibu-ibu yang ada di lokasi tak mau ketinggalan momentum. Mereka berbondong-bondong ingin selfie bersama Faldo dan Fadhlin.

BACA JUGA:Persiapan Faldo-Fadhlin Jelang Debat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: