Bawaslu Sebut Pramono-Rano Karno Paling Sering Kampanye, Hasto Puji Spirit Menyala

Bawaslu Sebut Pramono-Rano Karno Paling Sering Kampanye, Hasto Puji Spirit Menyala

Hasto temani Pramono Anung berkampanye --Anisha Aprilia

JAKARTA, DISWAY.ID - Bawaslu DKI Jakarta mengeluarkan rekap pengawasan yang berisi catatan jumlah titik kampanye yang dilakukan ketiga paslon peserta Pilkada Jakarta 2024.

Hasilnya, Pasangan Pramono-Rano tercatat paling sering melakukan kampanye.

Pasangan dengan slogan Jakarta Menyala telah berkampanye di 76 titik. Rinciannya, 32 kali tatap muka, 3 pertemuan terbatas dan 41 kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Korban Catcalling di Jakarta Mengadu, Pramono: Kita Kasih Pelaku Sanksi Sosial

Menanggapi hal ini, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan titik kampanye itu sesuai dengan karakter dari paslon yang mengusung jargon Jakarta Menyala tersebut.

"Jadi ini memang sesuai dengan karakter Mas Pram dan Bang Doel yang memang sangat enerjik dan energinya sangat luar biasa," kata Hasto saat mendampingi Pram kampanye bersama warga di Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Oktober 2024.

Karena itu, kata Hasto, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku terus memberikan kepercayaan kepada Pramono.

BACA JUGA:Pramono Anung Terima Boneka Labubu Saat Dialog Bersama Warga di Tebet Eco Park

"Karena itulah ketika Mas Pram turun disertai dengan suatu spirit yang menyala-nyala, dengan demikian temuan dari Bawaslu itu sangat betul bahwa pasangan Pramono Anung dan Rano Karno adalah pasangan yang paling rajin paling sering turun ke bawah. Ini membanggakan kami semua," ujar Hasto.

Hasto menilai, Pramono-Bang Doel getol berkampanye hingga ke banyak titik demi membawa Jakarta menuju Kota Global.

"Komitmen di dalam mengatasi banjir kemudian untuk perbaikan rumah kumuh, penataan tata ruang yang lebih baik, hutan-hutan kota, itu akan menjadi komitmen untuk memenuhi harapan Gen Z bagaimana Jakarta betul betul menjadi Kota Global yang ramah lingkungan," paparnya.

BACA JUGA:Amien Rais Siap Turun Gunung Kampanyekan Pramono-Rano Karno

Sebagai informasi, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DKI Jakarta merilis data rekap pengawasan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 mulai 25 September-9 Oktober 2024.

Berdasarkan data, Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno, merupakan paslon dengan jumlah kampanye paling banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: