Menjelang Akhir Pemerintahan Jokowi, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih

Menjelang Akhir Pemerintahan Jokowi, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih

Cagub DKI Jakarta Ridwan Kamil--Fajar Ilman

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil atau RK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo yang akan mengakhiri masa jabatannya.

"Saya atas nama pribadi sebagai anak bangsa, atas nama yang pernah berinteraksi sebagai Walikota dan Gubernur, interaksinya dekat sekali, sebagai kurator IKN juga yang ditugaskan pak Jokowi sangat terharu dan menghaturkan banyak terima kasih atas jasa dedikasinya selama 10 tahun memimpin ya," katanya kepada wartawan, Kamis, 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:Cagub Ridwan Kamil Fokus Atasi Stunting di Jakarta

BACA JUGA:Soal Pemilih Anies Dukung Pramono-Rano, Ridwan Kamil Sebut Sebagiannya Beralih ke Pasangan RIDO

RK juga mendoakan agar Jokowi senantiasa sehat dan panjang umur, serta berharap dapat memberikan peran baru yang bermanfaat untuk bangsa.

"Mudah mudahan sama pak Jokowi juga sehat sehat panjang umur, dan Allah berikan peran baru yang bermanfaat untuk bangsa dengan takdir apapun," ucapnya.

"Khususnya pak Kyai Maruf amin juga saya haturkan terima kasih, beliau banyak nasihat saya dulu, sebagai orangtua sebagai ulama, sudah menunjukkan dwitunggal nya yang baik," sambungnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Tegaskan Pertemuan Prabowo dan Pramono Tak Ada Hubunganya dengan Pilkada Jakarta

BACA JUGA:Ridwan Kamil Dukung Ekonomi Kreatif, Jakarta Harus Jadi Kota Kreatif Global

Pertemuan Pramono dengan Prabowo 

Sebelumnya, Isu dukungan Prabowo Subianto terhadap Pramono Anung dalam Pilkada Jakarta mencuat usai keduanya bertemu di Kertanegara kemarin.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan.

Pasalnya, Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra tergabung dalam koalisi partai yang mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO.

Menanggapi hal itu, Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil, memberikan tanggapan tegas mengenai hal tersebut, dan enggan memberikan komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: