Janji Faldo-Fadhlin Jika Jadi Wali Kota Tangerang, Balaikota Akan Buka Setiap Hari Untuk Warga

Janji Faldo-Fadhlin Jika Jadi Wali Kota Tangerang, Balaikota Akan Buka Setiap Hari Untuk Warga

Janji Faldo-Fadhan Jika Jadi Wali Kota Tangerang, Balaikota Akan Buka Setiap Hari Untuk Warga-Disway/Candra Pratama-

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Temukan Masalah Lampu Jalan Hingga Sampah saat Blusukan ke Warga

BACA JUGA:Meriah! Musisi Jalanan Dampingi Faldo-Fadhlin Saat Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang

Dalam proses blusukan itu, Faldo-Fadhlin nampak membagikan sabun cuci piring beserta stiker yang menunjukkan dirinya sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dengan nomor urut 01.

Stiker yang dibagikan kepada masyarakat itu, tak hanya seruan mencoblos Faldo-Fadhlin. Tetapi juga terdapat nomor telepon yang bertujuan untuk menampung ataupun menerima keluhan dan masukan dari masyarakat.

Ditemui terpisah, Faldo menyampaikan, hingga kini nomor telepon itu sudah banyak dihubungi oleh warga. Rata-rata keluhan soal aspirasi dan juga tentang masalah kehidupan mereka.

"Banyak sekali yang menghubungi dengan berbagai macam aspirasi, rata-rata dibagi atas beberapa keluhan ya," ujarnya saat ditemui di Pasar Anyar Selatan, Tangerang, Kamis.

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Terima Curhatan Warga Kampung Ketapang Tangerang, Singgung Layanan Kesehatan Hingga Lapangan Kerja

BACA JUGA:Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

"Pertama keluhan ingin bertemu, yang kedua keluhan tentang masalah kehidupan mereka, dan yang ketiga adalah keluhan tentang aspirasi-aspirasi yang mereka rasakan, yang mereka sampaikan kepada kita," sambungnya.

Menurut Faldo, langkah tersebut adalah awalan yang pihaknya bangun agar mendapatkaan permasalahan ataupun pendataan dari masyarakat.

"Sehingga kita membuat program kerja yang kita buat juga berdasarkan apa yang mereka sampaikan lewat telepon," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: