Sinopsis Film Aftermath di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Oktober 2024, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat

Sinopsis Film Aftermath di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Oktober 2024, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat

Sinopsis film Aftermath yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 17 Oktober 2024.--IMDb

Ia berusaha mencari benda yang sekiranya merupakan milik keluarganya hingga berhasil mengenali jasad istri dan putrinya.

BACA JUGA:Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Tayang Hari ini di Bioskop, Siapin Tisu Sebelum Nonton!

Di sisi lain, Jake yang bertugas sebagai petugas air trafic control bandara datang dengan kondisi lelah ke tempat kerjanya sebelum peristiwa itu terjadi.

Mendapat sift malam dan menggantikan rekannya, Jake sempat teralihkan perhatiannya dan tidak mendengar permintaan pilot pesawat untuk dibimbing masuk ke lokasi bandara.

Hingga segalanya terlambat ketika Jake menyadari bahwa dua pesawat sedang bersiap mendarat di jalur yang sama dan kecelakaan besar tak bisa dihindarkan.

Jake yang merasa bersalah akibat peristiwa itu depresi. Saat diinterogasi oleh biro penyidik kecelakaan penerbangan, ia masih berusaha membela dirinya.

Jake pun disarankan oleh perusahaan tempatnya bekerja mengubah identitas dan pindah ke kota lain, lantaran mengalami perundungan dari keluarga korban. Rasa bersalah perlahan memudar seiring menjalani kehidupan bersama anak dan istrinya.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Oktober 2024, Banjir Film Thriller

Sementara itu, Roman masih terpuruk karena pelaku penyebab kematian keluarganya belum terungkap. Roman memutuskan untuk mencari tahu petugas yang lalai sampai berhasil mencari lokasi keberadaan Jake.

Roman mencari Jake hanya ingin petugas itu meminta maaf karena kesalahannya, bukan malah menghilang. Ia lalu datang ke apartemen Jake dan menemukannya sedang berkumpul bersama anak serta istrinya.

Namun, alih-alih menyesal, Jake justru mengusir Roman. Tak terima dengan  perlakuan itu, Roman mulai melakukan hal yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait