Mantan Rekan Setim Megawati, Andina Julia Maharani Meninggal Dunia

Mantan Rekan Setim Megawati, Andina Julia Maharani Meninggal Dunia

Mantan Rekan Setim Megawati Andina Julia Maharani Meninggal Dunia-Jakarta BIN-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berita duka cita, pevoili cantik asal Indonesia, Andina Julia Maharani meninggal dunia pada hari ini, Jumat 18 Oktober 2024.

Kabar meninggalnya Andina Julia Maharani diberitahu melalui dari unggahan pemain Timnas Voli Indonesia yakni Wilda Nur Fadhilah di akun Instagram pribadinya.

Diketahui Andina Julia Maharani adalah rekan satu tim Wilda di tim voli Jakarta BIN, yang dulunya almarhumah juga pernah bermain bareng Megawati Hangestri.

Wilda mengingat jasa serta kebaikan yang pernah dilakukan oleh Andina semasa hidupnya. Ia pun tak lupa meminta doa agar almarhumah dapat tenang di sisi Tuhan yang Maha Esa.

BACA JUGA:4 Kontroversi Erina Gudono, Terbaru Pamer Makan Omakase

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Andin baik banget. Terima kasih sudah bantu aku, Arneta Putri dan Dian Wijayantu kalau suka masak masak di kamar. Minta doanya ya semoga Andin ditempatkan sebaik-baiknya tempat terbaik di sisi Allah," tulis Wilda.

Selain itu tim Jakarta BIN merasa kehilangan atas kepergian Andin untuk selama-lamanya, mereka pun memanjatkan doa terbaik untuk almarhumah.

"Mengirimkan semua doa dan belasungkawa terdalam kami atas kehilangan saudari kami. Semangat dan antusiasmenya yang cemerlang akan selalu kami kenang. Beristirahatlah dengan tenang, Andina," ternag Jakarta BIN.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Andina Julia Maharani, tapi satu informasi yang kami dapatkan bahwa almarhumah tutup usia karena mengalami sakit.

BACA JUGA:Ketua Tim Kecukupan Gizi Tegaskan Program Makan Bergizi Gratis Akan Memutus Rantai Kekurangan Gizi

Andina Julia Maharani merupakan salah satu atlet Surabaya Bank Jatim yang kini telah meninggal dunia di usia 19 tahun.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BIN Volleyball Club (@bin_volleyballclub)

Wanita cantik yang berposisi sebagai middle blocker ini juga pernah memperkuat Jakarta BIN di kompetisi Proliga 2024 lalu sampai mengantarkan timnya menjadi jawara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait