Telkom Resmikan neuCentrIX Cirebon, Perluas Layanan Data Center di Berbagai Daerah

Telkom Resmikan neuCentrIX Cirebon, Perluas Layanan Data Center di Berbagai Daerah

SM Regional Wholesale Service Telkom Regional II Ekadiah Finandiarsi (depan, kiri) dan VP Sales Marketing PT Integrasi Jaringan Ekosistem, Sandra Febria (depan, kanan) usai penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penggunaan Layanan Data Center neuCentrIX-Dok.Telkom -

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) semakin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam pengembangan infrastruktur digital di Indonesia dengan memperluas layanan data center, melalui peluncuran neuCentrIX Cirebon.

Peresmian neuCentrIX Telkom ke-26 ini dihadiri Direktur Wholesale & International Service Telkom Bogi Witjaksono, Direktur Group Business Development Telkom Honesti Basyir, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko, dan EVP Telkom Regional II Edie Kurniawan, bertempat di kantor Telkom Witel Cirebon, Kamis (24/10).

Peresmian neuCentrIX Cirebon menandai dimulainya operasional data center modern yang diharapkan dapat memperkuat ekosistem digital di Jawa Barat, serta memberikan solusi data yang aman bagi para pelaku bisnis di berbagai sektor.

BACA JUGA:Luar Biasa, Telkom Kembali Masuk World’s Best Employers 2024 Versi Forbes Empat Tahun Berturut-turut

BACA JUGA:Implementasi Platform OCA, Telkom Jadikan CRM Perusahaan di Indonesia Lebih Optimal



Pelanggan neuCentrIX Cirebon, Board of Directors Telkom, Senior Leaders Telkom, dan tim teknis Telkom usai peresmian neuCentrIX Cirebon, beberapa waktu lalu-Dok. Telkom-

“Jadikan simple, secure, dan standard sebagai acuan dalam pengelolaan neuCentrIX,” ujar Direktur Wholesale & International Service Telkom Bogi Witjaksono.

Lebih lanjut, Direktur Group Business Development Telkom Honesti Basyir menyampaikan tentang pentingnya komitmen Telkom dalam perjalanan neuCentrIX ke depannya.

“neuCentrIX merupakan wujud komitmen TelkomGroup untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” ucap Honesti.

Turut menambahkan, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko mengajak seluruh personel untuk menjaga kualitas pelayanan dalam rangka menyukseskan perjalanan neuCentrIX.

“Kita tegakkan disiplin operasi untuk memberikan performansi layanan yang prima dan customer experience yang excellent,” kata Herlan.

BACA JUGA:Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

BACA JUGA:Telkom Bagikan Dividen Tunai Sebesar 72 Persen Atau Rp17,68 Triliun

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan serta kontrak dengan empat pelanggan, antara lain Media Akses Data, Juragan Wifi Indonesia, Integrasi Jaringan Ekosistem/Weave, dan Aplikanusa Lintasarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads