Atap Seng Nyangkut di Kawat Listrik Aliran Atas Stasiun Citayam, 20 Perjalanan KRL Terlambat

Atap Seng Nyangkut di Kawat Listrik Aliran Atas Stasiun Citayam, 20 Perjalanan KRL Terlambat

Atap Seng Nyangkut di Kawat Listrik Aliran Atas Stasiun Citayam, 20 Perjalanan KRL Terlambat-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Imbas hujan angin kencang yang melanda wilayah Depok dan sekitarnya, atap seng nyangkut di Kawat Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Citayam pada Senin 28 Oktober 2024 sekira pukul 15.50 WIB.

VP Corporate secretary KAI Commuter Joni Martinus menyampaikan bahwasanya saat ini petugas terkait sudah di lokasi untuk melakukan proses evakuasi benda asing yang tersangkut tersebut. 

BACA JUGA:Lewati Jalur Perlintasan Liar, Motor Beat Temper KRL di Dekat Stasiun Tebet, KAI Keluarkan Peringatan

BACA JUGA:1,5 Juta Orang Pengguna KRL dan MRT Nikmati Tarif Rp1 Selama Pelantikan Presiden

"Untuk keselamatan dan keamanan proses evakuasi tersebut, satu jalur LAA dipadamkan untuk sementara waktu," terang Joni. 

Imbas pemadaman aliran LAA tersebut, untuk perjalanan Commuter Line Bogor yang akan masuk dan keluar Stasiun Citayam mengalami antrean. 

Untuk mengurangi kelambatan perjalanan Commuter Line Bogor, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line Bogor antara lain:

BACA JUGA:Pengguna KRL Tembus Hampir 900 Ribu Penumpang Sore Ini, Situasi Terpantau Kondusif

BACA JUGA:Tarif LRT dan KRL Hari Ini Buat Nonton Pesta Rakyat Pelantikan Presiden Cuma Rp 1, KAI: Perhatikan Syarat Minimum Saldo

1. Commuter Line No.1296B relasi Jakarta Kota – Bogor yang perjalannya hanya sampai Depok, untuk kembali menjadi Commuter Line No.1355B relasi Depok – Jakarta Kota.

2. Commuter Line No.1298B relasi Jakarta Kota – Bogor yang perjalannya hanya sampai Depok, untuk kembali menjadi Commuter Line No.1051B relasi Depok – Manggarai.

Selain itu, hingga pukul 16.30 WIB, tercatat keterlambatan pada 20 perjalanan Commuter Line bogor yang manuju Stasiun Bogor atau pun menuju Stasiun Manggarai/Jakarta Kota.

BACA JUGA:Penumpang KRL Diprediksi Membludak Pada Momen Pelatikan Presiden, Simak Imbauan KAI Commuter

BACA JUGA:KAI Commuter Bakal Operasikan 1.048 Perjalanan KRL di Akhir Pekan Jelang Pelantikan Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait