Wuling Kembali Sabet Penghargaan, Wuling Integrated Digital Ecosystem Dongkrak Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan
Wuling Motors (Wuling) kembali sabet penghargaan, di mana kali ini melalui Customer Experience atau CX melalui memberikan pengalaman pelanggan secara daring dengan integrasi ekosistem digital yang mulus melalui Wuling Integrated Digital Ecosystem (WIDE).-wuling-
Situs web Wuling menjadi sumber informasi yang membantu calon pelanggan mempertimbangkan pembelian, sedangkan CRM memastikan pengalaman pelanggan tetap terjaga dengan menganalisis data dan meningkatkan nilai pelanggan dalam jangka panjang.
BACA JUGA:PDIP Sebut Jokowi Perusak Sistem Bangsa dan Bernegara, Jimly Asshiddiqie Angkat Bicara
Keunggulan WIDE terletak pada pendekatan menyeluruh melalui tiga aspek utama yakni Visibility, Talkability, dan Convertibility.
Wuling meningkatkan visibilitas produk melalui integrasi media sosial, iklan digital, dan situs web interaktif.
Kemudian, Wuling mendorong percakapan melalui Key Opinion Leaders (KOL) dan komunitas, serta memudahkan proses konversi dengan aktivasi strategis dan respon cepat sehingga calon pelanggan dapat mengambil keputusan pembelian secara efisien.
Hasil nyata dari penerapan WIDE terlihat dari peningkatan signifikan dalam metrik digital Wuling.
BACA JUGA:SUV Listrik Off-road Chery J6 Sudah Bisa Dipesan di Surabaya
BACA JUGA:Polda Metro Kembali Ungkap Kasus TPPO Tujuan Kamboja, 7 Tersangka Dibekuk
Dengan total 250 juta impresi dan 2,5 juta traffic situs web, WIDE berhasil meningkatkan persentase konversi hingga tujuh kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Angka-angka ini menunjukkan bahwa pendekatan Wuling dalam memberikan pengalaman digital yang mulus dan terpadu telah berhasil mendorong loyalitas pelanggan sekaligus memperkuat posisi merek di pasar otomotif Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: