MMKSI Sediakan Reward untuk Seluruh Konsumen di Indonesia Melalui Program Referral Mitsubishi Motors
Program referral program bertajuk “Spreading The Xcitement of Adventure”, sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi Motors (Mitsubishi Family) di Indonesia di perluas oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).-reza-
JAKARTA, DISWAY.ID – Program referral program bertajuk “Spreading The Xcitement of Adventure”, sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi Motors (Mitsubishi Family) di Indonesia di perluas oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Sebelumnya referral program “Spreading The Xcitement of Adventure” dilaksanakan untuk area JABODETABEK dan Banten sejak Agustus 2024 hingga saat ini.
Dari program yang berjalan telah menerima antusiasme positif dengan partisipasi lebih dari 500 orang konsumen, dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 200.000.000 yang diberikan.
BACA JUGA:Ngerinya Banjir Jakarta, 77 RT Lumpuh Total: Kel. Gedong Jakarta Timur 'Kelelep' 5 Meter!
Saat ini MMKSI memperbaharui kriteria-program dan memperluas skala referral program yang akan berlaku bagi seluruh konsumen Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia, untuk periode 1 Maret– 31 Agustus 2025.
Perluasan skala program ini bertujuan memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang berhasil mempromosikan, dan merekomendasikan pembelian dan penggunaan model Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh MMKSI di Indonesia kepada kerabat, kolega, relasi, hingga komunitas.
“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” papar ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Dengan pengalaman selama 55 tahun tumbuh bersama, melayani masyarakat, dan menjadi bagian dari Indonesia, kami yakin bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci utama atas keberhasilan dan keberlangsungan sebuah merek.
BACA JUGA:KPK Ungkap Dugaan Pertemuan Pihak LPEI dengan Direksi PT Petro Energy Sebelum Beri Kredit
“Karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, didukung oleh data penjualan, dan hasil studi yang menunjukan angka NPS (Net Promoter Score) yang baik terhadap Mitsubishi Motors, membuat kami yakin bahwa konsumen setia yang merasa puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors”.
“Atas rekomendasi dan promosi yang dilakukan oleh konsumen setia yang terkonversi menjadi penjualan kami ingin memberikan apresiasi yang menguntungkan secara mutual bagi konsumen,” ungkap Irwan.
Konsumen yang telah berpartisipasi dalam program referral “Spreading The Xcitement of Adventure” periode sebelumnya mengutarakan pengalaman seru serta keuntungan yang didapat dari program ini.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
