Lebih Dekat di Bulan Ramadan, Wahana Honda Ajak Konsumen Setia Buka Bersama
Lebih Dekat di Bulan Ramadan, Wahana Honda Ajak Konsumen Setia Buka Bersama-WMS-
JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara buka bersama bertajuk 'Bersama Honda Rayakan Ramadhan Dalam Kebersamaan' yang diikuti lebih dari 40 konsumen.
Dalam rangka bulan suci Ramadhan, divisi Honda Customer Care Centre (HC3) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kampanye dengan tema besar 'Lebaran Nusantara Honda 2025'.
BACA JUGA:Wahana Siap Kawal Pemudik Lebaran 2025, Hadirkan Posko Bale Santai Honda di Balaraja
BACA JUGA:Wahana Terjunkan AHASS Siaga Banjir Untuk Konsumen Terdampak
Kampanye tersebut terdiri dari beberapa kegiatan antara lain buka bersama (bukber), posko mudik Bale Santai Honda dan AHASS Siaga+ 2025 yang diadakan di Jakarta-Tangerang.
Pada 14 Maret 2025 bertempat di Gumati Jakarta, Wahana Honda mengundang 40 konsumen setia untuk dapat mengikuti kegiatan buka bersama dengan tajuk 'Bersama Honda Rayakan Ramadhan Dalam Kebersamaan'.
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mengenal satu sama lain dengan lebih baik, memahami lebih jauh akan kebutuhan konsumen saat ini dan berbuka bersama.
BACA JUGA:Wahana Honda Bantu Pekerja Pemulihan Pasca Banjir di Jakarta Timur
BACA JUGA:Wahana Ajak Konsumen ke Bengkel AHASS, Ada Promo Berkah Mudik 2025
Konsumen loyal yang menghadiri kegiatan buka bersama ini merupakan konsumen yang selalu melakukan pembelian sepeda motor honda di jaringan dealer PT Wahana Makmur Sejati dan merekomendasikan kepada orang-orang terdekat untuk selalu menggunakan sepeda motor Honda.
Tidak cukup hanya membeli produk Honda, konsumen yang diundang juga selalu melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi Honda (AHASS) dengan menggunakan aplikasi Wanda.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen loyal Wahana yang selalu mempercayakan seluruh kebutuhan sepeda motor Honda kepada kami,” ujar Siti Mulyanah, Dept. Head HC3 PT Wahana Makmur Sejati.
“Melalui kegiatan buka bersama kali ini, kami ingin lebih mengenal dan memahami kebutuhan konsumen saat ini sehingga kami dapat terus meningkatan kualitas pelayanan serta mampu memenuhi kebutuhan konsumen khususnya yang berdomisili di wilayah Jakarta-Tangerang," tuturnya.
BACA JUGA:Wahana Gelar Scoopy Girls Time, Ajak Ladies Bikers Rolling City Bergaya Retro di Kota Tua
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
