Hadir di JFK 2025, Ariston Tampilkan Solusi Rumah Tangga Inovatif dan Promo Menarik
Hadir di JFK 2025, Ariston Tampilkan Solusi Rumah Tangga Inovatif dan Promo Menarik-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Ariston, merek global dengan pengalaman lebih dari 90 tahun dalam menghadirkan solusi kenyamanan rumah tangga, semakin memperkuat komitmennya kepada konsumen Indonesia melalui partisipasi di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025, Hall D.
Dalam ajang tahunan ini, Ariston menghadirkan ragam produk andalan yang menawarkan kenyamanan, efisiensi energi, dan keamanan untuk setiap rumah tangga modern.
BACA JUGA:Hari Bhayangkara 2025, Muhammadiyah Harap Polri Semakin Baik dan Bermanfaat Bagi Masyarakat
BACA JUGA:Kecelakaan, KRL Tertemper Mobil Box di Tangerang, KAI Tempuh Jalur Hukum
Pada keikutsertaannya di JFK tahun ini, Ariston menghadirkan sejumlah inovasi terbaru yang dirancang untuk menjawab kebutuhan rumah tangga Indonesia akan produk-produk yang tidak hanya fungsional, namun juga hemat energi dan memiliki desain yang modern.
Di antara produk yang ditampilkan adalah lini pemanas air terbaru Ariston SLIM 3 Series yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru seperti konektivitas Wi-Fi, pengaturan daya yang fleksibel melalui fitur Multipower,
Serta sistem keamanan pintar Auto Safety Check yang mampu mendeteksi kondisi unit dalam waktu tiga detik sebelum digunakan.
BACA JUGA:Daftar 22 Transfer Termahal Eropa di Bursa Transfer Musim Panas 2025
BACA JUGA:Pramono Klaim Tingkat Pengangguran Jakarta Turun ke Angka 6,18 Persen
Selain itu, Ariston juga menampilkan pendingin ruangan KIOS Series yang mengusung konsep Easy Comfort dan Fast Cooling, dengan berbagai fitur keselamatan seperti Fireproof Electric Control Box serta teknologi Golden Fin yang menjaga udara tetap bersih dan mesin tahan lama.
Keikutsertaan Ariston di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 tidak hanya menandai eksistensinya sebagai pemimpin pasar dalam solusi pemanas air dan pendingin ruangan, tetapi juga menegaskan misi merek untuk hadir lebih dekat dengan konsumen Indonesia.
Marketing Director Ariston Indonesia, David Karlowee, menjelaskan bahwa partisipasi ini adalah bentuk nyata dari visi Ariston untuk terus menghadirkan produk-produk unggulan yang relevan dengan gaya hidup masyarakat saat ini.
BACA JUGA:Bareskrim Polri Ungkap 189 TPPO di Semester Satu 2025
BACA JUGA:Tegas! Dishub Langsung Sanksi Sopir JakLingko yang Dilaporkan Ugal-ugalan
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: