Sergei Lavrov Ungkap Konflik Nuklir Semakin Meningkat, Gegara Pasokan Senjata Negara Barat ke Ukraina

Sergei Lavrov Ungkap Konflik Nuklir Semakin Meningkat, Gegara Pasokan Senjata Negara Barat ke Ukraina

Presiden Vladimir Putin ungkapkan bahwa dengan menggunakan nuklir Satan II cuma butuh 3 menit capai Inggris.-twitter@rt-

Namun dia mengatakan pasokan senjata canggih Barat, termasuk rudal anti-tank Javelin, kendaraan lapis baja dan pesawat tak berawak canggih adalah tindakan provokatif yang diperhitungkan untuk memperpanjang konflik daripada mengakhirinya.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Ringkus Buronan Kasus Robot Trading DNA Pro di Bandara Soekarno-Hatta

"Senjata-senjata ini akan menjadi target yang sah bagi militer Rusia yang bertindak dalam konteks operasi khusus," kata Lavrov.

"Fasilitas penyimpanan di Ukraina Barat telah menjadi sasaran lebih dari sekali oleh pasukan Rusia. NATO, pada dasarnya, terlibat dalam perang dengan Rusia melalui Ukraina dengan mengirimakan senjata. Dengan mempersenjatai Ukraina berarti perang,” tegas Lavrov.

BACA JUGA:Muncul di Pertemuan Luhut dan Elon Musk, Kopiko juga Pernah Dibawa Astronot ke Luar Angkasa? Ini Penampakannya

Dia mengatakan bahwa otoritas Kyiv tidak bernegosiasi dengan itikad baik dan Presiden Volodymyr Zelenskiy, mantan aktor, seperti halnya Perdana Menteri Inggris Boris Johnson lebih banyak bermain untuk publikasi daripada menangani tugas yang ada dalam bernegosiasi.

"Kemampuan mereka mirip dalam hal negosiasi," kata Lavrov.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: