Muncul di Pertemuan Luhut dan Elon Musk, Kopiko juga Pernah Dibawa Astronot ke Luar Angkasa? Ini Penampakannya

Muncul di Pertemuan Luhut dan Elon Musk, Kopiko juga Pernah Dibawa Astronot ke Luar Angkasa? Ini Penampakannya

Permen Kopika juga Pernah Dibawa Astronot ke Luar Angkasa--Twitter/@MarnatLife

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tengah jadi perbincangan hangat usai kenalkan permen kopiko ke CEO Tesla Elon Musk.

Dalam potret yang beredar, Luhut tampak memegang bungkus kopiko saat duduk di hadapan Elon Musk. Diketahui Kopiko merupakan permen produksi asal Indonesia milik PT Mayora Indah Tbk.

Berdasarkan data RTI Business, saham Mayora Indah kabarnya langsung melejit naik capai 7,36 persen di level Rp1.750 per Selasa, pada 26 April 2022.

BACA JUGA:30 Ribu Pergerakan Pesawat Bakal Mengudara di Langit Indonesia Selama Musim Angkutan Lebaran 2022

BACA JUGA:Gokil! Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket 'To The Moon'

Namun siapa sangka, permen Kopiko yang dikenalkan ke Elon Musk itu kabarnya juga sudah pernah dibawa oleh astronot ke luar angkasa.

Hal itu terungkap dari unggahan salah satu akun di Twitter. Dalam foto itu terdapat bungkus permen kopiko yang tertangkap kamera.

Kabarnya, permen kopiko itu di bawa ke luar angkasa oleh astronot pada tahun 2017 silam.

BACA JUGA:Ini Dia Buah yang Cocok Dimakan saat Buka Puasa, Auto Pulihkan Stamina Nih

BACA JUGA:Menakutkan! Pria Ini Dilarang Mengajar di Sekolah karena Sekujur Tubuhnya Dipenuhi Tato

"Mayora atau MYOR terbang nih setelah adanya kopiko di pertemuan Menteri Luhut Binsar Panjaitan dan CEO Tesla Elon Musk. Katanya sih permen ini udah dibawa ke luar angkasa dan di tahun 2017 pernah viral foto yg memperlihatkan bungkus permen lnya bersama astronot," tulis @MarnatLife 

Diketahui, Luhut ditemani Anindya Novyan Bakrie saat bertemu Elon Musk. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Anindya.

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas.," ujar Anindya Bakrie, dikutip dari Instagarm @anindyabakrie, 26 April 2022

BACA JUGA:Resep Rujak Tahu, Pas Banget Dimakan Setelah Buka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: