bannerdiswayaward

Hari Pelanggan Nasional 4 September 2025, Intip Tema dan Cara Merayakannya

Hari Pelanggan Nasional 4 September 2025, Intip Tema dan Cara Merayakannya

Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) diperingati tanggal 4 September setiap tahunnya.--haripelanggan.com

Hal ini bertujuan agar dapat terciptanya ekosistem bisnis di mana pelanggan merasa puas, loyal, perusahaan maju hingga akhirnya negara juga turut ikut maju.

BACA JUGA:Intip Makna Filosofi Logo dan Tema HUT ke-80 RI , Link Download Cek di Sini!

Tema Hari Pelanggan Nasional 2025

Pada tahun ini, Hari Pelanggan Nasional merayakan peringatan ke-22 tahun.

Melansir dari akun Instagram resmi @harpelnas, pada tahun 2025 ini HarPelNas ini mengambil tema 'ThinkCustomer'.

Tema ini diharapkan bisa menjadi momen tepat untuk para petinggi perusahaan di level BOD & CEO untuk turun langsung dalam melayani pelanggan.

Cara Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025

Sementara itu, HarPelNas bisa dirayakan oleh semua perusahaan dengan cara mereka masing-masing.

BACA JUGA:'17+8 Tuntutan Rakyat' Viral di Media Sosial, Apa Isi dan Makna di Baliknya?

Umumnya, ada yang memberikan promo menarik sampai penawaran spesial kepada pelanggan mereka.

"Setiap 4 September, ribuan perusahaan merayakan pelanggan mereka dengan cara yang berbeda. Dari promo menarik, penawaran spesial, hingga pengalaman unik dilayani langsung oleh pimpinan perusahaan," demikian keterangan caption Instagram @harpelnas.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads