bannerdiswayaward

Layanan Bisnis Makin Praktis dengan Chatbot Berbasis NLP

Layanan Bisnis Makin Praktis dengan Chatbot Berbasis NLP

Berdasarkan laporan dari DailySocial dan IDC Indonesia, lebih dari 60 persen perusahaan di Indonesia telah mengadopsi chatbot sebagai bagian dari strategi layanan pelanggan mereka, terutama di sektor e-commerce, perbankan, dan telekomunikasi.-dok disway-

Ini bukan sekadar alat otomatisasi, melainkan solusi yang menjembatani kebutuhan komunikasi modern: cepat, relevan, dan tetap personal.

Jika bisnis Anda masih mengandalkan chatbot yang sekadar menjawab seadanya, mungkin sudah waktunya beralih. Karena hari ini, pelanggan tak mau lagi dibalas robot yang "tidak nyambung".

Mereka ingin didengar dan dipahami dan Sprint Asia Technology hadir untuk itu.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads