bannerdiswayaward

Mio Ride The Hype Vol.2 Jadi Ajang Unjuk Gaya dan Kreativitas Anak Mio Lintas Generasi

Mio Ride The Hype Vol.2 Jadi Ajang Unjuk Gaya dan Kreativitas Anak Mio Lintas Generasi

Sebagai rangkaian penutup dari acara Mio Ride The Hype Vol.2, kota Bogor juga sukses turut menyuguhkan keseruan bersama para pengendara Mio yang berasal dari area Jabodetabek -Yamaha-

BOGOR, DISWAY.ID-- Antusiasme pengendara skutik legendaris Yamaha Mio terus meningkat dan kini skutik tersebut tidak hanya menjadi teman setia berkendara bagi masyarakat Indonesia, 

Tetapi saat ini juga marak dijadikan sebagai ruang untuk berekspresi bagi para pengendaranya lewat ragam modifikasi yang dilakukan. 

BACA JUGA:Korban Runtuhnya Ponpes Al Khoziny Tembus 167 Orang, 49 Masih Dicari

BACA JUGA:Handezka Vaktorias Persembahkan Medali Perunggu Pertama Indonesia di Kejuaraan Dunia Sambo 2025

Hal ini terbukti lewat gelaran Mio Ride The Hype Vol.2 yang sukses menarik ratusan pengendara Mio dari lintas generasi di 3 kota besar, yaitu Makassar (14/9), Bandung (28/9), dan Bogor (4/10).

Kegiatan ini hadir dengan tema modifikasi yang berbeda-beda, mulai dari Mio Smile generasi pertama hingga Mio terbaru, yaitu Yamaha Mio M3 berdesain anak muda.

Berbeda dengan seri sebelumnya, acara Mio Ride The Hype Vol.2 kali ini bukan hanya mengumpulkan pengendara Mio dari lintas generasi untuk riding dan seru-seruan bareng,

Tetapi menjadi sebuah ajang kompetisi modifikasi bagi para pengendara Yamaha Mio yang didominasi oleh anak muda kreatif sehingga terdapat berbagai macam konsep modifikasi. 

BACA JUGA:28 Pemain Irak Diumumkan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Termasuk Salah Satu Nama Jadi Momok Timnas Indonesia

BACA JUGA:CEK! 19 Kode Redeem FC Mobile Hari Ini 4 Oktober 2025 dan Cara Klaimnya, Borong Hadiah Eksklusif Terbaru

Ajang kompetisi modifikasi skutik Mio ini terbuka untuk umum sehingga bukan cuma modifikator berpengalaman saja, 

Tetapi kelas beginner juga sehingga mampu memberikan ruang bagi talenta muda untuk unjuk kreativitas dan ide segar modifikasinya.

”Animo dan respons positif yang begitu besar dari para peserta pada acara Mio Ride The Hype Vol.1 menjadi salah satu alasan mengapa acara ini hadir kembali, ujar Rifki Maulana, Manager Public Relations, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Rifki juga menjelaakan, pada acara kali ini Yamaha ingin mengapresiasi sekaligus memberikan ruang lebih kepada seluruh pengendara setia Mio.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads