Ekspedisi Veloz Hybrid EV 2025: Menyusuri Alam, Budaya, dan Kuliner dari Mandalika ke Barat Indonesia
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memulai ekspedisi jelajah lintas nusantara bertajuk “Veloz Hybrid EV Lintas Nusa” di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu, 2 Desember 2025-Dok. Toyota-Astra Motor (TAM) -
Mereka adalah para loyalis yang menghubungkan Toyota dengan masyarakat luas guna memberikan masukan dalam mengembangkan ever-better cars.
BACA JUGA:Jadi City Car Listrik 2 Pintu Terpopuler, Ini Fakta Menarik Tentang Wuling Air ev!
Dalam perjalanan nonstop menyusuri wilayah Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa, hingga Sumatera, tim Veloz Hybrid EV Lintas Nusa 2025 akan mengunjungi beberapa dealer resmi Toyota.
Sebagai bagian dari value chain yang terpercaya, 363 outlet resmi Toyota merupakan ujung tombak layanan sales dan after sales yang diandalkan oleh pelanggan.
Flashback 30 tahun lalu, PT TAM telah lebih dulu mengadakan program Kijang Lintas Nusa 1995 untuk menyemarakkan HUT Ke-50 RI.
Tidak kurang dari 50 unit Kijang Super berwarna merah-putih ambil bagian dalam perjalanan selama 36 hari menempuh jarak sepanjang 6.000 km melewati 29 kota di 16 provinsi.
Mereka memulai perjalanan dari Aceh dan berakhir di Larantuka pada 1 Juli-5 Agustus 1995.
BACA JUGA:Jetour Hadirkan Sensasi Family Travel Baru di GJAW 2025 dengan Dashing dan X70 Plus
BACA JUGA:Deretan Penghargaan BYD, Bukti Konsistensi Kualitas di Setiap Lini Kendaraan Listrik
Di tahun 2014, Avanzanation Journey mengunjungi berbagai wilayah sebagai rangkaian perayaan 10 tahun Toyota Avanza.
Sekitar 10.000 pengguna Avanza turut meramaikan perjalanan selama kurang lebih 1 bulan dalam touring sejauh 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota.
Tim berangkat dari tiga titik yang berbeda dan finish di Jakarta, mempelajari ragam budaya Indonesia yang berlimpah.
“Kami ingin setiap transformasi yang dilalui oleh produk Toyota akan berdampak positif pada masyarakat dan lingkungan. Melalui Veloz Hybrid EV Lintas Nusa 2025, mereka dapat melihat sendiri keandalan Hybrid EV Toyota ketika melewati berbagai kondisi jalan dari Mandalika sampai wilayah barat Indonesia. Kami berharap New Veloz Hybrid EV dapat tumbuh sebagai lokomotif dalam mendorong adopsi kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Sebagai produk lokal, kehadiran Hybrid MPV ini akan turut memutar roda perekonomian lewat manufaktur, supply chain, dan ekosistem pendukung mobilitas lainnya,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: