Rebranding Besar-Besaran, BRI Tegaskan Posisi sebagai Satu Bank untuk Semua

Rebranding Besar-Besaran, BRI Tegaskan Posisi sebagai Satu Bank untuk Semua

Langkah ini diharapkan dapat memperluas jangkauan nasabah, termasuk generasi muda, sekaligus memperkuat hubungan dengan nasabah eksisting di seluruh Indonesia.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan transformasi BRIVolution Reignite. 

Setelah melalui proses pematangan strategi secara komprehensif, BRI akan melangkah menuju positioning baru menuju “Satu Bank untuk Semua” dan menegaskan perannya sebagai bank yang universal, inklusif dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:5 Urutan Skincare Pagi dan Malam yang Benar untuk Kulit Berminyak, Jangan Sampai Salah

BACA JUGA:Update Klasemen Medali SEA Games 2025 Terbaru Sore Ini, Indonesia Koleksi 70 Emas Bertahan di Posisi Kedua

Momentum penting ini ditandai dengan Launching Corporate Rebranding BRI yang dilakukan pada Selasa, 16 Desember 2025 di Menara Brilian Jakarta. 

Hadir langsung dalam acara peluncuran tersebut Kepala Badan Pengaturan Badan Usaha Milik Negara (BP BUMN) sekaligus Chief Operating Officer (COO) Danantara Indonesia Dony Oskaria, Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama BRI Hery Gunardi serta jajaran Dewan Komisaris dan Direksi.

Pada kesempatan tersebut, Dony Oskaria menyampaikan bahwa meningkatnya ekspektasi nasabah menuntut penyedia layanan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. 

BACA JUGA:3 Cara Rename Banyak File dengan Nama Berbeda di Mac & Windows

BACA JUGA:Gerbang Tani Gaungkan 'Taubat Ekologis', Serukan Perubahan Tata Kelola SDA Nasional

Hal tersebut dipengaruhi oleh semakin ketatnya persaingan serta kemudahan akses informasi, sehingga perusahaan perlu melakukan penyesuaian agar tetap relevan dan mampu bersaing. 

Ia menilai bahwa transformasi menjadi langkah awal untuk memperjelas arah perusahaan. 

“Selamat kepada BRI. Setiap perusahaan akan mengalami proses transformasi dari waktu ke waktu. Apa yang dilakukan BRI saat ini berangkat dari pemahaman bahwa branding memegang peran yang sangat penting. Branding merefleksikan bagaimana perusahaan ingin dirasakan oleh nasabahnya (how we want to be perceived by our customers). Tanpa kejelasan tersebut, perusahaan berisiko berjalan tanpa arah,” ujarnya. 

BACA JUGA:Said Iqbal Tegas: Gubernur Jangan Utak-Atik UMP 2026!

BACA JUGA:22 Prompt Gemini AI Edisi Natal 2025 Hangat dan Meriah, Hasilnya Bisa Langsung Posting di IG dan WA

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads