Peringatan Suami Bidan Bohay ke Istri Kades Soal Hubungan Terlarang Pernah Terucap, Mantri Murka Musyawarah Rusak Gara-gara Foto Mesra

Minggu 19-03-2023,19:20 WIB
Reporter : Aulia Nur Arhamni
Editor : Aulia Nur Arhamni

“Klien kami mendatangi rumah korban ini dengan maksud mengklarifikasi soal hubungan istrinya dengan korban,” kata Yayan.

Namun, saat bertemu dengan korban, Suhendi malah tidak bisa menahan emosi. Ia kemudian terlibat cekcok dengan korban. “Saat ada cekcok tersebut, klien kami ini menyuntik korban. Suntikan itu dimaksudkan agar korban lemas, dan klien kami bisa memukulinya,” ujar Yayan.

Dugaan perselingkuhan antara bidan bohay dengan Kades juga mendapatkan perhatian dari warga Kampung Sukamanah, Kecamatan Padarincang.


Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi kasus suntik mati Mantri RSUD Banten salah satunya adalah istri Kades Curuggoong yang bernama Ani. -radarbanten-

“Ibu bidan ini emang kalau dilihat-lihat bohay, putih mah enggak, cuma hitam manis,” katanya seperti dilansir oleh Radar Banten.

Sedangkan antara Kades dan Mantri sendiri tidak saling mengenal satu sama lain, akan tetapi bidan bohay sering berkeliling di Desa Curuggoong.

Kategori :