Gak Habis Pikir! Sekeluarga Jadi Bandar Sabu, Ibu dan Anak Berhasil Diamankan, Sang Ayah Masih Buron

Gak Habis Pikir! Sekeluarga Jadi Bandar Sabu, Ibu dan Anak Berhasil Diamankan, Sang Ayah Masih Buron

Sekeluarga jadi bandar sabu, ibu dan anak berhasil diamankan sedangkan sang ayah masih buron. -sumeks.co -

“Namun saat penyergapan di rumah itu, Oscar tidak ada di rumah dan hanya ada istri serta anaknya. Tak ingin kehilangan jejak, Polisi langsung melakukan penggeledahan meski awalnya Leni dan Erison sempat menghalangi petugas,” kata AKP Ahmad Fauzi.

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi Fighter X dan Canter, Mesin Baru yang Lebih Bertenaga, Mudah Perawatanya dan Efisien

Petugas langsung menggeledah kamar tidur Oscar dan menemukan barang bukti berupa empat bungkus plastik klip bening besar berisikan kristal putih diduga Narkotika jenis sabu, dengan berat brutto 30,64 gram.

Ada juga dua timbangan digital, dua bal plastik klip bening ukuran sedang, satu buah dompet kecil berwarna merah berisikan, bedak bermerk Marcks, satu skop pipet, satu kantong plastik berwarna hitam dan satu pucuk senjata api.

“Ibu dan anak itu sempat gelagapan dan tak bisa mengelak, meski sebelumnya sempat berkilah jika barang-barang itu milik Oscar. Kami sudah dapat informasi dari awal, jika mereka sekeluarga ini jual Narkoba jenis sabu karena sebelum melakukan penangkapan kami sudah melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Ahmad Fauzi.

BACA JUGA:Imam Besar Masjid Istiqlal Sebut Durasi Salat Tarawih Akan Diperpendek, Ceramah Tak Boleh Terlalu Panjang

Leni dan Erison beserta barang nukti, diamankan ke Polres Muratara.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah mengaku ke petugas ikut terlibat dalam transaksi jual beli barang haram tersebut.

Polisi sampai saat ini masih memburu keberadaan Oscar yang dianggap masyarakat sudah meresahkan karena satu keluarga jualan Narkoba. (cj13)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co