Lebaran, Bupati Pandeglang Ajak Warganya Jaga Suasana Kondusif

Lebaran, Bupati Pandeglang Ajak Warganya Jaga Suasana Kondusif

Bupati Pandeglang, Irna Narulita--Instagram

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Bupati PANDEGLANG, Irna Narulita mengajak semua kalangan agar bisa menjaga suasana kondusif di semua wilayah PANDEGLANG

Tindakan itu harus dilakukan sebagai upaya memaknai hari kemenangan di hari Lebaran 2022.

Irna mengatakan, ketika bulan Ramadan telah berakhir dan datang hari kemenangan Idul Fitri, semua warga Pandeglang diharapkan agar mengambil hikmah Ramadan untuk dapat diaplikasikan pada bulan syawal.

“Satu bulan penuh kita berperang melawan hawa nafsu dan melatih kesabaran, ini tentu jadi sebuah bekal dalam menjalani kehidupan,” katanya, sebelum salat Idul Fitri di Masjid Agung Arrohman, Senin 2 Mei 2022.

BACA JUGA:Sering Macet, Pemkab Pandeglang Akan Perluas Jalan Lingkar Baros

Menurut Irna, ibadah yang dilakukan selama ramadhan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dapat menjadi rutinitas di hari lainnya selain bulan ramadhan.

“Yang sudah kita lakukan selama ramadhan jangan ditinggalkan, hikmàh ramadhan itu akan memberikan perubahan yang sangat positif pada setiap diri manusia,”katanya.

Irna juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga ke khidmatan dalam menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

“Alhamdulillah kondusifitas terus terjaga selama ramadhan, kolaborasi sudah terbangun dalam menjaga stabilitas daerah,” ujarnya.(dib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten