Dermaga Sunda, Resto Nuansa Sejuk dan Tenang di Tengah Kemacetan Nagreg

Dermaga Sunda, Resto Nuansa Sejuk dan Tenang di Tengah Kemacetan Nagreg

Pengunjung Darmaga Sunda tengah menikmati suasana malam dengan sepeda kayuh, Selasa 3 Mei 2022.-Arvi-Jabarekspres.com

GARUT, DISWAY.ID-- Kemacetan yang kerap terjadi di saat libur panjang, membuat sejumlah pemudik ingin menepi dan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kemacetan.

Pada momen Libur Lebaran 2022, Jalur Nagreg selalu dipadati oleh kendaraan dengan kemacetan yang mengular.

Resto Darmaga Sunda di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, menawarkan suasana sejuk dan tenang untuk para pemudik melepas lelah.

BACA JUGA:Pedagang di TMII Sumringah, Mainan Anak dan Souvenir Laris Manis

Dilengkapi dengan danau di tengah restoran yang sangat luas, pengunjung bisa menikmati wahana sepeda air, memberi makan ikan, bahkan tersedia becak khusus anak untuk berkeliling di sekitar suasana restoran yang asri.

Manajer Restoran Darmaga Sunda cabang Nagreg, Alif Anwar (27), memaparkan restoran ini memang menawarkan ketenangan dan suasana sejuk kepada pengunjung.

"Restoran Darmaga Sunda ini merupakan tempat dimana tamu-tamu berkunjung menikmati suasana. Restoran ini menyediakan makanan favorit khas sunda. Tersedia juga lesehan, wahana, dan danau yang bisa memberikan ketenangan, tamu juga bisa memberi makan ke ikan-ikan di kolam,” ujar Alif kepada Jabar Ekspres (jaringan disway.id) di Rumah Makan Darmaga Sunda, Selasa 03 Mei 2022.

BACA JUGA:Lalu Lintas Jalur Wisata Puncak Bogor Diprediksi Padat Hingga Sepekan ke Depan

Restoran yang bisa menampung 2.000 pengunjung ini memiliki tiga lantai dengan fasilitas yang sangat memadai. DarmagaSunda juga menyediakan rooftop yang menawarkan pemandangan indah di malam hari. 

Rooftop tersebut seringkali di pesan untuk acara resmi seperti pertunangan dan pernikahan, karena itu Darmaga Sunda seringkali disebut sebagai Darmaga Cinta.

Di atas ada rooftop, bisa untuk foto-foto. Acara pernikahan dan acara tunangan juga bisa dilangsungkan di sana. Di sini juga sering disebut darmaga cinta, karena banyak yang bertemu dengan cintanya, atau bertemu di pelaminan, antar karyawan juga ada,” tutur Alif. 

BACA JUGA:Menengok Masjid Megah yang Jadi Pilihan Singgah Saat Libur Lebaran di Serasan Sekate

Alif menambahkan, Gurame Saos Darmaga dan seafood di restoran ini sangat terkenal dan menjadi menu favorit.

“Untuk menu khas disini ada Gurame Saos Darmaga, disini sangat terkenal. Ada juga Darmaga Seafood itu favoritnya,” jelasnya.

Sumber: