Terjebak Holiday Blues Libur Lebaran, Simak 4 Cara Ampuh Kembalikan Mood

Terjebak Holiday Blues Libur Lebaran, Simak 4 Cara Ampuh Kembalikan Mood

Tips mengatasi holiday blues-Terutama setelah libur Lebaran-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Libur lebaran telah usai, menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentunya sangat menyenangkan ketika kita merayakannya dengan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat tercinta. 

Namun kini sudah saatnya untuk beraktivitas kembali, mungkin banyak di antara kita yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali memacu semangat dalam menjalani rutinitas harian setelah menikmati libur Lebaran.  

Situasi ini dikenal dengan istilah yang sedang tren yakni Holiday Blues. 

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Post Holiday Blues, Rasa Sedih dan Tak Semangat Saat Libur Lebaran Usai, Jangan Lupa Bergaul!

Dikutip dari keterangan resmi Shopee, kampanye 5.5 Voucher Kaget yang berlangsung sejak 15 April hingga 5 Mei mendatang, ada sejumlah cara mengembalikan semangat menyambut rutinitas sehari-hari, antara lain: Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale 5RB.

"Setelah merayakan Idul Fitri yang penuh sukacita, penting bagi kita untuk meluangkan waktu demi mengembalikan energi dan semangat. Selama liburan Lebaran kemarin, kita merayakan berbagai momen penuh kehangatan, mulai dari berkumpul untuk saling bermaaf-maafan, berbagi hidangan lezat, hingga mengikuti berbagai tradisi khas Lebaran lainnya. Namun, setelah semua kegembiraan itu telah usai, kita seringkali merasa sedikit lelah dan membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Shopee memahami pentingnya untuk senantiasa memberikan diri kesempatan beristirahat. Saat kita memasuki periode pasca-liburan, penting bagi kita untuk mengembalikan semangat jiwa dan raga dengan melakukan berbagai kegiatan relaksasi yang menyenangkan, serta tanpa menghabiskan banyak tenaga dan waktu.

Buat kamu yang lagi mengumpulkan semangat dan fokus pasca liburan, jangan khawatir!

Ini inspirasi 4 Kegiatan Seru untuk Kembalikan Semangat menjalani rutinitas ala Shopee.

BACA JUGA:UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor Bersama Shopee, Raih Omzet Hingga 40% !

4 Cara Kembalikan Mood Usai Liburan

1. Relaksasikan kembali tubuh dalam sesi pijat yang menenangkan

Setelah beraktivitas tanpa henti selama liburan, badan dan pikiran kita mungkin merasa lelah sekali.

Oleh karena itu, pijatan yang menyenangkan bisa jadi pilihan yang bagus untuk melepaskan semua kelelahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: