Bejat! Kelar Lebaran Rudapaksa Remaja Depan Kakaknya

Bejat! Kelar Lebaran Rudapaksa Remaja Depan Kakaknya

Ketua Umum PSI Binjai AR diduga gerayangi korban dengan modus ilmu dan kasusunya sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Nasib hanas dialami remaja DS usia 13 tahun di Palembang, pasalnya kelar Labaran menjadi korban rudapaksa.

Parahnya lagi, kejadian tersebut dilakukan di depan kakak korban.

Peristiwa kelar Lebaran rudaksa remaja depan kakaknya ini berawal saat korban dan kakaknya berjalan-jalan di Benteng Kuto Besar Palembang.

Saat itu, korban yang merupakan warga jalan Sematang Borang, Kecamatan Sako, Palembang bertemu dan berkenalan dengan terlapor.

BACA JUGA:Formula 1 Miami, Akibat Masalah Hidrolik, Max Verstappen Gagal Selesaikan FP 2

Setelah perkenalan tersebut, korban dan kakaknya diajak bermain-main ke rumah terlapor, dimana korban bersama kakaknya langsung mau ikut.

Sesampai di rumah yang berada di jalan KI Gede Ing Suro, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang, terlapor langsung menarik korban dan melakukan rudapaksa di hadapan kakaknya.

BACA JUGA:Cara Kerjanya Nikuba Bikin Air Jadi Bahan Bakar Kendaraan, Bisa Untuk Semua Mesin 4 Tak

Dilansir dari radartegal.com, kejadian kelar Lebaran rudaksa remaja depan kakaknya tersebut pada Selasa, 3 Mei 2022 sekira pukul 12.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban bersama kakak kandung langsung membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

"Awalnya saya bertemu bersama adik, setelah itu saya diajak ke rumah terlapor dan langsung menarik adik saya melakukan rudapaksa," ungkap sang kakak usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 5 Mei.

BACA JUGA:Manuver Fatal Cak Imin, Usul Penundaan Pemilu Bikin Pencapresannya Jadi Sulit

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan sudah di terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang," tutup Kompol Tri Wahyudi. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: