Sambut Liga 1 Musim 2022/23, Persita Daratkan Pelatih Fisik Asal Argentina

Sambut Liga 1 Musim 2022/23, Persita Daratkan Pelatih Fisik Asal Argentina

Persita Tangerang Datangkan Pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez---persitafc.com

TANGERANG, DISWAY.ID - Persita Tangerang resmi datangkan pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez pada Rabu, 11 Mei 2022.

Ke depannya, Marcos membantu membangun tim yang kuat bersama pelatih kepala Angel Alfredo Vera di Persita untuk Liga 1 musim 2022/23. 

"Tentu karena kehadiran pelatih Alfredo Vera menjadi faktor kunci saya bergabung dengan Persita," dikutip dari laman resmi, Kamis, 12 Mei 2022.

BACA JUGA:Satu Tetes Air Nikuba Bisa Buat Motor Berjalan Sejauh 50 Km? CEO Iwan: Akurat, Tapi...

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Dilaporkan ke Polisi Terkait UU ITE, Unggahan Foto Editan Anies Pakai Koteka Tuai Kecaman

Marcos Gonzalez mengaku senang bisa gabung Persita dan juga sampai mempelajari kotanya.

"Saya senang bekerja dengannya dan yang kedua karena ketika mempelajari filosofi klub dan kotanya saya merasa tertantang," lanjutnya.

Dalam menghadapai musim baru, faktor fisik tentu menjadi pekerjaan utama sebuah tim. Marcos pun menjabarkan targetnya bersama Persita.

"Kondisi fisik merupakan faktor fundamental untuk seorang pemain profesional. Klub Eropa dan Amerika Latin bahkan memiliki hingga empat pelatih fisik. Perencanaan kami didasarkan pada campuran konsep Argentina dan juga Eropa," paparnya.

BACA JUGA:Sambangi Titik Nol IKN Nusantara, Dahlan Iskan Beberkan Fakta Soal Pohon Eucalyptus

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal, Kenapa PDIP?

"Saya berharap tujuan klub dapat kita capai bersama dan tentu saja fisik para pemain bisa kita tingkatkan. Dua hal itu akan menciptakan sistem dimana Persita dapat tampil secara konsisten," tututup Marcos.

Tak dipungkiri lagi bahwa Marcos adalah pelatih fisik yang sarat akan pengalaman.

Sebelum bergabung dengan Persita pada musim ini, ia pernah menangani fisik pemain klub Liga 1, yakni Borneo FC, Arema FC dan Persiraja Banda Aceh.

Sumber: