Sosok Misterius Wanita Berpakaian Serba Putih di Lampung Terkuak, Nekat Keliling Kampung Resahkan Warga

Sosok Misterius Wanita Berpakaian Serba Putih di Lampung Terkuak, Nekat Keliling Kampung Resahkan Warga

i jam 1 malam juga orang tersebut sering berkeliaran mengganggu kenyamanan warga. Di grup Pringsewu untuk Nusantara juga di posting video yang menginformasikan orang aneh itu pukul 03.00 masih berkeliaran di pekon Podomoro Pringsewu. Setelah ditelusuri,--Instagram/@memomedsos

kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, menjelaskan bahwa oknum yang membuat resah warga tersebut adalah seorang wanita, warga Pekon Bandung Barat, Sukoharjo, Pringsewu, berinisial NH (43)

"Yang bersangkutan saat ini sudah berhasil diamankan dan sedang dalam proses interview di Mapolres, Pringsewu" jelas AKBP Rio Cahyowidi, dikutip dari Instagram @humasperingsewu pada Minggu 15 Mei 2022.

Atas hal tersebut, NH juga sudah membuat video pernyataan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lampung dan kabupaten Pringsewu khususnya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh memomedsos (@memomedsos)

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian 16 Mei 2022 Stagnan, UBS Rp 960.000 per Gram

"Assalamualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya Nur Hayati, tempat tinggal saya di Bandung Baru Barat, dalam kesempatan ini saya meminta maaf kepada warga Lampung khususnya untuk warga Kapupaten Pringsewu, karena saya sudah dianggap meresahkan warga," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: