Wanda Hamidah Tak Kuasa Menahan Tangis, Curhat Mantan Suami Tidak Kembalikan Anak

Wanda Hamidah Tak Kuasa Menahan Tangis, Curhat Mantan Suami Tidak Kembalikan Anak

Wanda Hamidah --Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID- Wanda Hamidah tak kuasa menahan tangis, berjanji akan melakukan apapun agar anaknya kembali ke dalam asuhannya.

Aktris juga politikus Wanda Hamidah dipolisikan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Wanda dituduh melakukan pengrusakan atas rumah Daniel dan melontarkan kalimat hinaan kepada Daniel.

Wanda Hamidah sendiri mengaku benar telah merusak rumah Daniel. Namun dia memiliki alasan yang kuat melakukan itu, Rabu 18 Mei 2022.

Wanda Hamidah mengaku bahwa pengrusakan yang terjadi oleh sebab sang mantan suami tidak menepati omongannya untuk mengembalikan anaknya, Malakai. 

"Bahwa yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali," kata Wanda.

Kemarahan Wanda pada mantan suaminya memuncak saat tidak menjumpai anaknya di rumah lama Daniel.  Wanda menduga, ada usaha menghilangkan jejak dari Daniel. 

BACA JUGA:Tersebar Foto Jefri Nichol Ciuman dengan Sesama Pria, Begini Klarifikasinya

"Bahkan ayahnya Malakai (Daniel) berusaha menghilangkan jejak karena setelah datangi rumah yang lama dia sudah tdiak ada di rumah yang lama. dan ketika ditanya rumah yang baru dengan maksud mau menanyakan malakai, telepon saya tidak diangkat-angkat, karena saya tdiak tahu rumah yang baru sekarang,' ujarnya, mengutip unggahan instagramnya, Rabu 18 Mei 2022.

Wanda mengaku frustasi dan panik saat tidak menemukan buah hatinya di kediaman Daniel. Dia pun berusaha menemukan rumah baru Daniel .

"Kemudian ada teman yang memberi tahu rumah yang baru," kata Wanda. 

Namun saat tiba di lokasi Wanda Hamidah mengaku tidak dibukakan pintu sehingga dia harus memaksa masuk untuk menemui buah hatinya. 

BACA JUGA:H Faisal Terima Penghargaan Komnas Anak, Dody Sudrajat Protes Akses Bertemu Cucu

"Idealnya saya dibukakan pintu dan malakai dikembalikan kepada saya secara keputusan pengadilan, Malakai berada di pihak saya, 

saya tidak disambut dengan baik, saya panik, saya marah, saya frustasi, lelah juga. saya syuting di puncak, lelah dan kangen ingin bertemu anak-anak saya. Saya menerobos masuk, dan tidak dibukakan pintu, benar saya merusak saya pintu dan jendela karena rasa frustasi saya dan kerinduan dan kemarahan," cerita Wanda menahan tangis. 

Sumber: