Wanda Hamidah Ajukan Mediasi Soal Dugaan Perusakan Rumah? Ini Kata Polisi

Wanda Hamidah Ajukan Mediasi Soal Dugaan Perusakan Rumah? Ini Kata Polisi

Wanda Hamidah -Instagram/wanda_hamidah-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus dugaan perusakan rumah mantan suami artis Wanda Hamidah, yakni Daniel Patrick Schuldt  kini tengah diproses oleh pihak kepolisian.

Artis Wanda Hamidah sebagai terlapor kasus perusakan rumah mantan suami itu telah resmi mengajukan permohonan mediasi.

Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes mengatakan permohonan mediasi tersebut telah diajukan sehari pasca Wanda Hamidah diperiksa, pada 30 Mei 2022.

"Dari pihak lawyer Wanda Hamidah sudah mengajukan permohonan mediasi secara resmi. Setelah pemeriksaan WH, ya besoknya kita menerima surat resmi mediasi," ungkap AKBP Yogen, Senin 6 Juni 2022.

BACA JUGA:Usung Tema Newtro, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza Ke-4 Sukses Digelar di Qbig BSD City

Lanjut Yogen, pihaknya masih mengkomunikasikan pengajuan mediasi kepada pihak pelapor yang juga mantan suaminya Daniel Patrick Schuldt.

"Kita masih berusaha untuk mengkomunikasikan dengan pihak pelapor, apakah mereka bersedia untuk dimediasi. Misalnya, mereka bersedia kita tentukan dulu harinya kapan kita validasi," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, artis Wanda Hamidah tersandung kasus hukum. Dia dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt ke Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa 17 Mei 2022.

BACA JUGA:400 Peserta Pesta Bikini Tak Berizin di Depok Sudah Tes Urine, Begini Hasilnya!

"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan Pasal 167, 406, dan 335. Jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," terang Yogen, 17 Mei 2022.

Sebelumnya, Wanda Hamidah dipolisikan diduga karena telah memasuki rumah dan merusak rumah Patrick Schuldt karena telah masuk pekarangan rumah dan merusak.

Menanggapi hal itu, Wanda Hamidah akhirnya berikan klarifikasi jika ia benar mendobrak rumah mantan suaminya itu.

BACA JUGA:KBRI Bern Sampaikan Kabar Baik Proses Pencarian Eril, Musim Panas Buat Polisi Optimis: Diharapkan...

"Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik," ujar Wanda Hamidah di Intagram pribadinya @wanda_hamidah, pada 18 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: